Pererat Tali Silaturahmi, LSM Pakar Sumut Gelar Halal Bi Halal

Pererat Tali Silaturahmi, LSM Pakar Sumut Gelar Halal Bi Halal

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|MEDAN - Lembaga Swadaya masyarakat (LSM)  Pakar Sumatera Utara (Sumut)  gelar Halal Bi Halal di Jalan Sakti Lubis, Gang Bengkel, kemarin. 

Dalam acara tersebut turut hadir Ketua Umum LSM Pakar Atan Gantar Gultom,  Sekretaris Umum Putri, Ketua DPW LSM Pakar Sumut Ir Linceria Br Nainggolan, serta para Ketua DPC LSM Pakar, Ketua DPC Satgas,  Ketua Srikandi, AMPI Teladan Barat dan anggota lainnya. 

Ketua Umum Atan Gantar Gultom dalam sambutannya mengatakan kegiatan dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota dan pengurus dan kegiatan tersebut sudah dilaksanakan setiap tahunnya. 

"Apresiasi kepada ketua DPW Sumut dimana acara Halal Bi Halal ini diadakan rutin setiap tahun. Semoga melalui kegiatan ini tali persaudaraan LSM Pakar Sumut makin kokoh," ujarnya. 

"Silaturahmi ini dilaksanakan dimana idul Fitri telah kita lewati sehingga kita sesama LSM Pakar Sumut saling memaafkan guna kedepannya LSM Pakar Sumut makin Jaya," tambah Ir Linceria Nainggolan kepada bicaranews.com.

Ketua DPC Langkat Vijay juga mengaku senang dan bangga bahwa LSM Pakar selalu mengadakan Halal Bi Halal setiap tahunnya dan berharap LSM Pakar tetap solid membantu dan melayani masyarakat. 

Acara Halal Bi Halal tersebut juga dirangkai saling bermaaf-maafan dan hiburan. (hendri/bn)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)