Kapolda Sumut Kunjungi Tokoh Agama Pada Perayaan Idul Fitri 1443 H

Kapolda Sumut Kunjungi Tokoh Agama Pada Perayaan Idul Fitri 1443 H

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|MEDAN - Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si silaturahmi dengan para tokoh agama pada perayaan Idul Fitri 1443 H, Senin (02/04/22).

Giat silaturahmi tersebut turut dihadiri Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K beserta Para Pejabat Utama.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sumut mengunjungi Pondok Pesantren Al-Kautsar Al-Akbar Kota Medan guna bersilaturahmi dengan pembina dan pengurus pondok pesantren serta membagikan bingkisan lebaran.

Setelah mengunjungi Pondok Pesantren, Kapolda Sumut beserta rombongan selanjutnya mengunjungi kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Prov. Sumut Dr. H. Maratua Simanjuntak serta turut membagikan bingkisan lebaran.

Panca mengatakan silaturahmi kepada para Tokoh Agama pada perayaan Idul Fitri 1443 H ini dalam rangka memperkuat jalinan silaturahmi sekaligus memohon doa dan dukungan dari para Tokoh Agama agar situasi Kamtibmas di wilayah Sumatera Utara tetap terpelihara dengan aman dan kondusif.

"Kunjungan ini merupakan momentum untuk senantiasa mempererat silaturahmi, menjaga kebersamaan dan memperkokoh persaudaraan antar umat beragama di Sumatera Utara ", ujar Panca

"Keluarga besar Polda Sumut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijiriah, Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir dan batin. Semoga silaturahmi yang sudah terjalin dapat terus terjaga dengan baik guna memajukan Sumatera Utara", pungkasnya.(t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)