Diprediksi Manbor Akan Pimpin Desa Paluh Manis 6 Tahun Kedepan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Diprediksi Manbor Akan Pimpin Desa Paluh Manis 6 Tahun Kedepan

BicaraNews.com|Langkat - Setelah melakukan sosialisasi terhadap masyarakat dusun I dan dusun II Desa Paluh Manis, Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Tim pemenangan nomor 04 memprediksi akan pimpin Desa Paluh Manis 6 tahun kedepan. 

Hal tersebut disampaikan Pak Alisia Haloho selaku tim pemenangan Manbor kepada wartawan di Gebang, Kamis (26/05/2022).

Menurut pak Alisia Haloho, calon Kades Herman nomor 04 biasa disapa (Manbor) ini dikenal pergaulannya sangat dekat dengan warga dusun I dan dusun II Desa Paluh Manis. Oleh sebab itu timnya sudah berupaya untuk memenangkan Tgl 19 Juni mendatang.

"Sejak dahulu jam terbang Manbor sudah dikenal warga dusun I dan dusun II Martoba Gebang. Masyarakat akan antusias memilih nomor 04, sebab Manbor jiwa sosialnya sangat tinggi terhadap warga. Salah satu contoh dari sosok Manbor, bila ada salah satu dari warga melaksanakan pesta adat pernikahan anak baik orang meninggal maka beliau pasti hadir," sebutnya. 

"Apalagi Manbor tidak sunkan - sunkan untuk bersosialisasi dengan masyarakat. Dari sosok seperti inilah yang diidamkan warga dusun I dan II untuk menjadi pemimpin di Desa Paluh Manis," tambah Pran Marbun.

Calon Kepala Desa Paluh Manis Herman nomor 04 (Manbor) menyebutkan akan visi dan misinya, untuk menciptakan pemerintahan desa yang tanggap terhadap keadaan serta menampung aspirasi dari masyarakat dengan terjun langsung kelapangan.

Meningkatkan sarana dan prasarana infrastruktur yang meliputi pertanian, kesehatan, pendidikan, peternakan dan kebudayaan guna mendukung perekonomian masyarakat desa. 

Selanjutnya, pemerataan pembangunan fisik dan non fisik guna menghindari kesenjangan sosial serta pelayanan pengurusan administrasi (surat menyurat) yang prima tanpa bertele-tele serta yang lainnya berkaitan dengan desa, " kata Manbor. (Bn/Mare)

Diberdayakan oleh Blogger.