Warga Geger, Empat Bocah Tewas di Kolam Pancing di Padangsidimpuan

Warga Geger, Empat Bocah Tewas di Kolam Pancing di Padangsidimpuan

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Padangsidimpuan - Gegerkan warga,  Empat orang bocah bernama Nur Laila Harahap ( 12), Hapiza Harahap (6), Nova Sakinah Siregar (9) dan Lamsiah Siregar (7) penduduk Desa Lembah Lubuk Raya, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) tewas di kolam pancing di Desa Tinjoman Padangsidimpuan, Minggu (3/4/2022).

Warga di Desa Tinjoman gempar dengan penemuan 4 orang bocah tewas mengapung di kolam pancing yang diisebut- sebut milik A Siregar.

Warga segera menghubungi pihak kepolisian kemudian ke empat korban dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit TNI di Losung Batu Kota Padangsidimpuan.  

Belum diketahui penyebab kematian ke-4 bocah yang mengapung di kolam pancing tersebut. Peristiwa tersebut sudah ditangani pihak kepolisian Padangsidimpuan.

Kepala Desa Lembah Lubuk Raya, Parulian Siregar mengatakan, Nur Laila dan Hapiza (dua dari empat korban)  tinggal bersama ibunya bernama Suhaidah Pohan dan bernama Roslina Siregar. "Saya kaget dan prihatin, tidak manyangka ada warga saya yang tewas di kolam pancing tersebut,” ujarnya. (t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)