Wakil Walikota Serahkan 196 SK CPNS Formasi tahun 2021 - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Wakil Walikota Serahkan 196 SK CPNS Formasi tahun 2021

Bicaranews.com|Medan - Walikota Medan Bobby Afif Nasution melalui Wakil Walikota Aulia Rachman memberikan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2021 di lingkungan Pemko Medan, kepada 196 CPNS di Ruang Rapat III Balai Kota Medan, Jumat (8/4/2022).

Selain dihadiri CPNS penerima SK secara langsung dan  virtual, kegiatan itu juga dihadiri Kepala Kantor Regional VI BKN Kota Medan Janry Haposan Simanungkalit, Asisten Umum Renward Parapat, Plh Kepala BKDPSDM Sutan Tolang Lubis, Kadis Kesehatan Taufik Ririansyah dan Dirut RSUD dr Pirngadi Syamsul Arifin Nasution.

Selain mengucapkan selamat, dalam sambutannya Wakil Wali Kota Medan mengingatkan agar para CPNS tersebut dapat bekerja dengan kemampuan maksimal. Diharapkan, rasa bangga atas keberhasilan itu tidak membuat para CPNS terlena, karena ke depannya tantangan akan semakin berat.

Dari formasi CPNS yang ada, katanya, hampir keseluruhan adalah tenaga medis yang akan ditempatkan di pelayanan kesehatan. Karena itu, jelasnya, Pemko menaruh harapan besar kepada para CPNS agar dapat merubah sistem serta wajah kesehatan di Kota Medan ke arah yang lebih baik lagi dan maju.

Aulia juga meminta agar para CPNS dapat bekerja dengan mengikuti aturan dan peraturan yang telah ditetapkan dalam tata kelola pemerintahan. "Ikuti sistem tata kelola pemerintahan, jangan semau kita, pelajari aturan dan peraturan yang ada, Karena ini yang akan menjadikan kita PNS yang baik," tegasnya. (t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.