Terkunci di Dalam Bengkel Motor, Istri dan Anak Tampubolon Keluarga Tewas Terpanggang

Terkunci di Dalam Bengkel Motor, Istri dan Anak Tampubolon Keluarga Tewas Terpanggang

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Jakarta - Satu keluarga terdiri dari ayah, ibu dan tiga anak tewas terpanggang di dalam bengkel motor di Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (12/4/2022) dini hari. Kelima korban tewas mengenaskan diduga gara-gara terkunci di dalam bengkel tersebut.  

Dikutip dari Antara, kelimanya diperkirakan telah berupaya membuka paksa pintu, namun pintu tak berhasil dibuka.

Sebuah rekaman video amatir yang diterima Selasa pukul 06.59 WIB memperlihatkan saat warga bersama petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu mencoba membuka pintu ruko yang terkunci dari luar.

Terlihat dalam video tersebut, sebagian warga berusaha membuka paksa pintu lipat. Kemudian salah satu kaki korban terlihat keluar.

Namun api yang sudah membesar akhirnya menghanguskan seluruh bagian dalam ruko sehingga nyawa lima korban tidak tertolong.

Kepala Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, Rahmat Kristantio membenarkan bahwa terdapat satu keluarga yang terdiri lima orang menjadi korban dalam kebakaran tersebut.

Kelima korban merupakan satu keluarga yakni John Vaber Tambubolon (50), Darmawati Simanjuntak (50) dan anak yakni Fransiskus Darius (15), Maria AF (13) dan Luis Tampubolon (9).Sedangkan satu orang anak lainnya selamat.

Sudin Gulkarmat Jakarta Utara (Jakut) dan Kepulauan Seribu mengirimkan tujuh unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api di lokasi kejadian.

Pemadaman selesai sekitar pukul 03.20 WIB. Petugas langsung melakukan evakuasi terhadap lima jenazah untuk dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.(ant) 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)