Sejumlah Kawanan Geng Motor di Medan Labuhan Yang Bacok Retno Suwito Ditangkap - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Sejumlah Kawanan Geng Motor di Medan Labuhan Yang Bacok Retno Suwito Ditangkap

Bicaranews.com|Belawan - Sejumlah kawanan geng motor, terduga pelaku penganiayaan terhadap Retno Suwito (30) warga Jalan Kail, Kampung Tengah, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan dibekuk petugas Polres Pelabuhan Belawan dan jajarannya Polsek Belawan, Kamis (21/4/2022).

Keterangan yang dihimpun wartawan dari berbagai sumber di lapangan, sejumlah terduga pelaku yang telah ditangkap dari beberapa lokasi berbeda di Belawan yakni Az, AP dan AS.

Aksi penganiayaan terhadap korban berlangsung pada Kamis dini hari di kawasan Simpang Kantor, Medan Labuhan.

Sejumlah warga yang ditanyai wartawan disekitar lokasi kejadian serta rumah duka, Kamis siang menyebutkan, penganiayaan dengan menggunakan sajam yang diduga dilakukan kawanan geng motor tersebut berawal ketika, korban bersama istri dan seorang putranya yang balita, berboncengan dengan mengendarai sepeda motor bermaksud pulang ke kediaman mereka usai minum jamu dan belanja keperluan rumah tangga mereka.

Saat melintas di kawasan Jalan KL Yos Sudarso, korban berupaya menghindar dari segerombolan pria mengendarai belasan unit sepeda motor, disebut-sebut berjumlah kurang lebih 20 orang.

Namun para pengendara sepeda motor yang diduga merupakan kawanan geng motor, mengejar korban sambil berteriak, bacok, bacok.

Saat korban mengarahkan laju sepeda motornya memasuki kawasan Sei Mati, diduga karena gugup, tidak jauh dari lintasan kereta api Medan-Belawan, korban bersama istri dan anaknya terjatuh.

Selanjutnya, korban dianiaya dengan cara menusuk serta membacok sejumlah bagian tubuh korban diantara pada bagian dada dan kepala.

Selanjutnya para pelaku kabur, sedangkan korban diboyong ke rumah sakit, namun karena luka yang dialami tergolong parah, korban akhirnya meninggal dunia. Akibat lain dari kejadian itu, putra korban yang masih balita juga mengalami luka lecet cukup parah pada bagian wajah dan kepala. 

Hingga pukul 12.30 WIB, pihak keluarga dan para kerabat masih menunggu kedatangan jenazah korban dari rumah sakit.

Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat yang dihubungi melalui telepon genggamnya belum menjawan konfirmasi wartawan terkait informasi, sudah ditangkapnya 5 orang terduga pelaku penganiayaan menggunakan sajam yang menewaskan Retno Suwito.(t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.