PBB Pangkalan Brandan Berikan Takjil Terhadap Pengguna Jalan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

PBB Pangkalan Brandan Berikan Takjil Terhadap Pengguna Jalan

PBB Pangkalan Brandan saat membagikan Takjil pada pengguna jalan saat bulan puasa. (Foto:Bicara/Mare)

BicaraNews.com|Langkat - Saat bulan suci Ramadhan 1443 H Pengurus Cabang Persatuan Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat Sumatera Utara, membagi bagikan Tagjil terhadap pengguna jalan di simpang Tangsi Polsek Pangkalan Brandan, Sabtu (16/04/2022) Pukul 17.00 Wib. 

Ada 300 kotak nasi kita bagikan terhadap supir motor, pengemudi sepeda motor dan abang becak yang lalu lalang di Jalan Lintas Medan - Aceh di Pangkalan Brandan," ujar Rio Agung Gultom selaku Sekretaris PBB kepada wartawan. 

Takjil tersebut kita berikan agar bisa dinikmati saudara kita saat berbuka puasa di bulan suci Ramadhan 1443 H," kata Rio Agung singkat. 

Ketua Cabang Persatuan Batak Bersatu (PBB) Pangkalan Brandan T. Sirait menambahkan, " Takjil ini kita bagikan sebagai bentuk Solidaritas terhadap umat muslim saat menjalankan puasa di bulan suci Ramadhan.

Sampai saat ini, kerukunan umat beragama di Pangkalan Brandan sangat terjaga dengan baik. Berbagai suku agama dan ras di Langkat hingga kini tergolong aman dan kondusif. 

Oleh sebab itu Keua PBB Pangkalan Brandan T. Sirait mengucapkan terima kasih banyak kepada tokoh agama, yang sudah menjalin hubungan toleransi terhadap umat beragama dengan baik di Langkat. (Bn/Mare)

Diberdayakan oleh Blogger.