Pejuang Batak Bersatu Humbahas Aksi Peduli Kasih Kepada Korban Angin Puting Beliung di Sijamapolang - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Pejuang Batak Bersatu Humbahas Aksi Peduli Kasih Kepada Korban Angin Puting Beliung di Sijamapolang

Bicaranews.com|Humbahas - Organisasi Pejuang batak bersatu melakukan kunjungan sebagai bentuk kepedulian dan juga pemberian tali asih atas musibah angin puting beliung yang menimpa masyarakat desa Siborboron, Kecamatan Sijamapolang, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Senin (25/04/2022).

Bencana alam angin puting beliung di desa siborboron kecamatan Sijamapolang, Kabupaten Humbahas, kejadian di perkirakan pukul 18:00 WIB pada hari Minggu 24 April 2022 lalu yang merusak 16 Unit bangunan, dimana masyarakat yang terkena musibah saat ini mengungsi dirumah tetangganya.

Kehadiran DPD Pejuang Batak Bersatu Humbang Hasundutan disambut baik oleh masyarakat desa Siborboron, Mual Simanullang selaku Kades Siborboron dan juga Camat Sijamapolang Drs. Toga Halasan Simamora.

Turut hadir penasehat Pejuang Batak Bersatu bapak Drs.Maringan Sinaga,AP. MM yg juga mantan Camat Sijamapolang, dalam kesempatan itu bapak pembina M Sinaga menyatakan "kami datang dari Pejuang Batak Bersatu untuk menunjukkan kepedulian dan menyampaikan tali kasih atas musibah yg menimpa bapak ibu, kiranya Tuhan memberikan kekuatan dan ketabahan dan senantiasa makin mendekatkan diri pada Tuhan"

Dalam aksi kepedulian untuk masyarakat yang kena bencana alam puting beliung, DPD Pejuang Batak Bersatu Humbang Hasundutan memberikan bantuan Berupa Mie Istan dan Telur, mudah-mudahan dengan bantuan yg tidak seberapa ini bisa meringankan beban masyarakat yg kena musibah.

Terimakasih kepada segenap anggota Pejuang Batak Bersatu Atas keikklasan hatinya memberikan bantuan untuk Saudara kita yg kena musibah di Desa Siborboron. semoga seluruh keluarga Pejuang Batak Bersatu makin di limpahkan segala rejekinya tutup penetua setempat.

Paul Donbosco Simamora, S.Pd selaku Humas DPD Pejuang Batak Bersatu Humbang Hasundutan menyampaikan terimakasih kepada segenap keluarga besar DPD Pejuang Batak Bersatu dan juga ke masyarakat Humbang Hasundutan yang tidak bisa kita sebutkan namanya satu persatu atas segala bantuannya hingga kegiatan Peduli tali kasih DPD Pejuang Batak Bersatu Humbahas berjalan lancar.(rel/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.