Kapolsek Pangkalan Brandan Serahkan Bantuan Sosial Terhadap Nelayan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Kapolsek Pangkalan Brandan Serahkan Bantuan Sosial Terhadap Nelayan

BicaraNew.com|Langkat - Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Candra, SH, MH menyerahkan bantuan sosial berupa uang tunai secara simbolis terhadap Pedagang Kaki Lima Warung dan Nelayan (BTKLW-N).

Penyerahan Bansos tersebut berlangsung di Jalan Balik Papan di Gedung Olah Raga SMA Swasta Dharma Patra, Komplek PT Pertamina, Desa Puraka I Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat, Rabu (06/04/2022) Pukul 10.30 Wib.

Dengan di dampingi Kanit Intel Iptu Rajendra Kusuma dan Bhabinkamtibmas Aiptu Zuhari Ginting, SH, Kapolsek Pangkalan Brandan langsung menyerahkan terhadap 1.510 Kepala Keluarga di 3 Kecamatan di wilayah hukum Polsek Pangkalan Brandan.

"Uang tunai yang diterima masyarakat hari ini sebesar Rp 600.000 per KK, dengan syarat wajib sudah vaksin dosis 2," ungkap Katim Polsek Pangkalan Brandan Aipda Bahrol kepada wartawan. 

Sementara itu,  Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Candra, SH menyarankan bagi warga yang terdaftar sebagai penerima Bansos BTPKLW - N yang belum di vaksin dosis II, agar segera mengikuti vaksin yang telah stan bay dari Dinkes Polres Langkat.

"Sampai Pukul 17.00 Wib, penyaluran dana bantuan sosial masih diberikan kepada warga yang sudah antri mengambil undangan dari anggota Bhabinkamtibmas masing - masing," ungkapnya. (Bn/Mare)

Diberdayakan oleh Blogger.