Jufri Antono Kembali Terpilih Pimpin Desa Marindal 2

Jufri Antono Kembali Terpilih Pimpin Desa Marindal 2

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|PATUMBAK - Jufri Antono terpilih kembali sebagai Kepala Desa Marindal II, Kecamatan Patumbak melalui Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang digelar secara serentak di 304 Desa di 22 Kecamatan se Kabupaten Deliserdang, Senin (18/4).

Pemilihan kepala desa kali ini, Jufri Antono dengan nomor urut 2 memperoleh sebanyak 3.396 suara. Sementara rivalnya Surasmi dengan nomor urut 1 memperoleh 1.733 suara. Terjadi selisih suara sebanyak 1.663 suara.

Dengan demikian Jufri Antono memimpin kembali Desa Marindal II untuk enam tahun kedepan.Diketahui, Pilkades Marindal II, terdapat dua Cakades.

Setelah panitia mengumumkan perolehan suara, Jufri dinyatakan menang pada kontestasi itu. Sontak, para pendukungnya langsung melakukan sujud syukur.

“Saya Jufri Antono terpilih kembali sebagai kepala Desa Marindal II periode ke dua mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan. Mudah-mudahan ke depan bisa menjalankan Tugas pemerintahan yang lebih baik dan lebih sukses,” ucapnya.

Calon Kepala desa terpilih ini juga mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah serta dukungan kepadanya.

“Tidak terkecuali saya berterimakasih pada tim tim pendukung pemenangan saya. Saya berharap ke depan tidak ada pertentangan atau khilaf,” ujar Jufri. 

Dia juga berjanji, pada periode 2022 – 2028 ini dirinya akan membawa Desa Marindal II lebih maju dan lebih makmur dari segi perekonomian dan intrastrukturnya.

MENANG DI TPS 8.

Kemenangan Jufri juga disambut riuh para pendukung di TPS 8, Dusun 2, Marindal 2 saat hitung cepat.  Jupri memperoleh suara 185 sedangan Surasmi sebanyak 93 suara.

Ketua TPS 8 Dusun 2, Desa Marindal 2, Hari Hartoyo mengapresiasi masyarakat sudah turut menjaga ketertiban dan keamanan saat pelaksanaan Pilkades serentak yang dilaksanakan di TPS 8. 

"Merasa senang dan bangga bahwa Pilkades di Dusun 2 TPS 8 Desa Marindal 2 Kecamatan Patumbak  berlangsung aman dan terkendali," ujarnya. 

Hari juga berpesan kepada calon yang terpilih supaya mendukung program pemerintah dan memperhatikan masyarakat demi kemajuan bersama. 

"Siapa pun yang akan menang menjadi Kades di Desa Marindal 2 untuk tetap melanjutkan program program pemerintah serta memperhatikan masyarakat demi kemajuan bersama," ungkap Hari Hartoyo.

Hal senada diungkapkan Zein Hartoyo Damanik selaku linmas di TPS 8 Dusun 2. Ia mengucapkan syukur pemilihan Kades diberi cuaca yang baik sehingga warga di dusun 2 dapat memilih dengan pilihan mereka masing-masing. "Seluruh panitia berterimah kasih pada warga Dusun 2 Desa Marindal 2 Kecamatan Patumbak, Deliserdang yang telah menyukseskan Pilkades di Desa Marindal 2, Patumbak.(hendri/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)