Delapan Tahun Tidak Pulang Kampung, Nurhayati Bersyukur Program Gratis. - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Delapan Tahun Tidak Pulang Kampung, Nurhayati Bersyukur Program Gratis.

Bicaranews.com|Medan - Rasa haru dan bahagia terpancar dari wajah para pemudik yang mengikuti program mudik gratis Pemko Medan.

Warga Nurhayati Sitompul berterimakasih kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution, delapan tahun tidak pulang kampung pada saat ini program yang pertama Wali Kota Medan Mudik Gratis.

Bermaksud pulang ke kampung halaman lebih dari dua tahun akibat pandemi covid-19, akhirnya sebagian besar masyarakat kota Medan dapat merasakan pulang ke kampung halaman untuk berlebaran bersama keluarga.

Disamping itu dengan adanya program mudik gratis ini juga, masyarakat pun merasa sangat terbantu dari segi ekonomi.

Salah satu masyarakat yang merasakan manfaat dari program mudik gratis Pemko Medan ini ialah Nurhayati Sitompul yang ingin pulang kampung bersama keluarganya ke kota Padang Sidempuan.

Saat ditemui, Jumat (29/4) Dirinya mengaku sangat terbantu dengan adanya program mudik gratis Pemko Medan.

"Kami sangat merasa bersyukur sekali bapak Wali Kota Medan membuat program mudik gratis, karena kami pun sudah 8 tahun tidak pulang ke kampung."kata Nurhayati Sitompul.

Selain Nurhayati Sitompul, masyarakat lainya yang sangat merasa terbantu dengan adanya program mudik gratis Pemko Medan ini ialah Irma Hasibuan.

Irma mengaku sangat bahagia dengan adanya program mudik gratis ini karena sangat membantu masyarakat ditengah pandemi covid-19.

"Saya sudah dua tahun tidak pulang ke kampung halaman, jadi saya sangat senang dengan adanya program mudik gratis ini, saya berterimakasih kepada bapak Wali Kota Medan yang sudah membuat program ini dan menyediakan bus yang sangat nyaman untuk kami pulang ke kampung halaman."kata Irma.(rel/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.