Bupati Toba Ambil Sumpah 20 PNS Formasi 2018

Bupati Toba Ambil Sumpah 20 PNS Formasi 2018

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|TOBA - Pemerintah Kabupaten Toba melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Toba melaksanakan kegiatan Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Toba Tahun 2022, Kamis (7/4/2022) di ruang balai data kantor Bupati Toba. 

Sumpah/janji PNS diambil langsung oleh Bupati Toba, Ir. Poltak Sitorus di hadapan rohaniwan dan disaksikan Pj. Sekretaris Daerah yang juga menjabat sebagai Kepala BKPSDM Drs. Augus Sitorus dan Kabid Pengadaan, Pensiun, Data dan Informasi Rosenni Sirait, SSTP., kepada 20 orang CPNS yang terdiri dari 16 tenaga kesehatan dan 4 tenaga pendidik yang berasal dari formasi tahun 2018. 

Acara ini turut disaksikan Plt. Asisten Administrasi Umum Verry Napitupulu, Plt. Kadis Kesehatan dr. Juliwan Hutapea, Kepala RSUD dr. Tommy Siahaan, dan beberapa Kepala UPTD Puskesmas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Toba. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan selamat kepada CPNS Kabupaten Toba yang telah resmi menjadi PNS. Bupati mengharapkan kepada PNS yang baru dilantik agar dapat melaksanakan amanah sebagai abdi masyarakat dan aparatur negara dengan sebaik-baiknya. 

Lebih jauh dikatakannya, penerima SK PNS patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah terpilih dan diberikan kepercayaan dalam menjalankan kewajiban memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

“Bersyukurlah. Jadikanlah rasa syukur ini sebagai motivasi untuk bekerja lebih giat dan ikhlas demi terwujudnya Toba Unggul dan Bersinar," pesan Bupati. 

Bupati juga berpesan agar terus meningkatkan pengetahuan dan wawasannya di bidang teknologi dan informasi. 

"Di era industri 4.0 ini, terutama setelah lebih dari dua tahun menghadapi pandemi covid-19, pelayanan kita kepada warga Toba dituntut harus memanfaatkan teknologi dan informasi. Saya harap Saudara-saudara mampu melahirkan inovasi dalam rangka mempermudah pelaksanaan tugas dan meningkatkan kualitas pelayanan kita," ujar Bupati. 

Menutup arahannya, Bupati meminta partisipasi dari seluruh PNS agar bisa menjadi duta penerapan protokol kesehatan, terutama dalam hal ajakan untuk menyukseskan program vaksinasi di lingkungan tempat tinggal dan tempat kerja masing-masing.(t/bn01)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)