Taklukkan PSDS di Semifinal 2-0, Karo United Melaju ke Final Liga 3

Taklukkan PSDS di Semifinal 2-0, Karo United Melaju ke Final Liga 3

Rambe
By -
0

Karo United Melaju ke Final

Bicaranews.com|Medan - Karo United berhasil melaju ke partai final Liga 3 2021 setelah menaklukkan PSDS Deli Serdang di babak semifinal dengan skor akhir 2-0.

Kemenangan Laskar Simbisa dicetak gol pertama oleh Kardinata Tarigan, sementara gol kedua Laskar Simbisa ke gawang PSDS Deli Serdang diciptakan M Agung pada menit ke 65 di babak kedua.

PSDS Deli Serdang yang tertinggal dua gol dari Karo United, tim Traktor Kuning harus bermain dengan 10 pemain setelah penyerang no punggung 4 menerima kartu merah.

Tertinggal defisit dua gol membuat PSDS Deli Serdang berusaha mengejar ketinggalan dan terus melakukan serangan.

Pada menit ke 78, PSDS Deli Serdang berhasil membuat gol ke gawang Karo United namun dianulir wasit karena terjebak offside.

Pertandingan babak kedua antara PSDS Deli Serdang dan Karo United di babak semifinal Liga 3 2021 berjalan dengan sengit dan adu jual beli serangan.

Hingga babak kedua semifinal Liga 3 2021, laga antara Karo Unitedmelawan PSDS Deli Serdang berakhir dengan skor 2-0.

Kemenangan dengan skor 2-0 ini membuat Karo United berhasil melaju ke partai final Liga 3 2021 dan akan menunggu hasil laga semifinal antara Jombang Putra vs Mataram Utaram.

Dengan hasil kemenangan di semifinal ini, Laskar Simbisa berhasil membalas kekalahan Karo United atas PSDS Deli Serdang di babak semifinal Liga 3 2021 zona Sumatera Utara.

Keberhasilan Karo United melaju ke final Liga 3 2021 putaran nasional merupakan prestasi gemilang klub asal Kabupaten Karo yang baru berumur tiga tahun ini.

Laskar Simbisa hanya membutuhkan tiga tahun untuk melaju ke partai final Liga 3 2021 dan memastikan promosi ke Liga 2 musim depan.

Pada semifinal Liga 3 2021 zona Suamtera Utara, Karo United harus takluk dari PSDS Deli Serdang dengan skor 0-3.

Sementara di babak semifinal Liga 3 2021 putaran nasional, Karo United berhasil membalas kekalahan atas PSDS Deli Serdang.

Sususnan pemain

PSDS Deliserdang

M Irfan (GK), Rifki Wahyudi, Fajar E, Fahri Rozi, Imus Wiranda, Tio. A, Purnomo, Hmazah Deva, Randika, M Irsan dan Yusrizal Muzakki.

Karo United 

Reza Satrio (GK), Farel Akbar, Rian Tamol, N Alfiris, Zukhairi, Kevin Tan, F Ramadoni, Aidun SU, Kardinata Tarigan, Vikra Fahlepi, dan MP Agung

(trib/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)