SUKSES Menjuarai Liga 3 Nasional, Karo United Dijamu di Rumah Dinas Gubernur Sumut - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

SUKSES Menjuarai Liga 3 Nasional, Karo United Dijamu di Rumah Dinas Gubernur Sumut

Bicaranews.com|MEDAN - Tiba di Sumatera Utara (Sumut) , juara Liga 3 Nasional, Karo United disambut di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman Nomor 41 Medan, Kamis (31/3/2022).

Dengan menggunakan kaos berwarna hitam dan medali di leher, Tim Karo United disambut diriuh para pejabat Sumut serta sporter yang sudah menunggu. Tim rambas karina itu segera masuk ke dalam rumah Dinas Gubernur untuk jamuan makan siang.

Kemenangan kesebelasan ini disambut baik oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi. Dalam instagram pribadinya, Edy mengucapkan selamat kepada Karo United.

"Saya ucapkan selamat kepada Karo United yang berhasil meraih juara Liga 3 2021-2022 setelah mengalahkan Putra Delta Sidoarjo FC di laga final. Saya bersama masyarakat Sumatera Utara, khususnya di Kabupaten Karo pastinya sangat bangga sekali atas prestasi ini. Tetap semangat untuk terus tingkatkan prestasi terbaik di Liga 2 nanti," kata Edy.

Diketahui, Karo United berhasil menjadi juara Liga 3 Nasional putaran 2021-2022 setelah menang melawan Putra Delta Sidoarjo saat laga final di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (30/3/2022).

Kemenangan tersebut didapat setelah kedua tim berjibaku di kedua babak dengan skor bertahan imbang 3-3. Sengitnya pertandingan membuat kedua tim harus menentukan nasibnya hingga babak adu pinalti.

Menurut para sporter yang tiba di depan Rumah Dinas Gubernur Sumut, Tim Karo United akan disambut di Kantor Bupati Karo dan selanjutnya akan arak dengan menggelar konvoi.(t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.