SMAN 14 Medan Gelar Perpisahan Dua Guru Purna Bakti - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

SMAN 14 Medan Gelar Perpisahan Dua Guru Purna Bakti

Bicaranews.com|Medan - Kepala Sekolah Menengah Atas (Kepsek SMA)  Negeri 14 Medan Supraba Ika Sari Spd,  MPd melepas dua guru purna bakti di Jalan Pelajar Gang Darmo, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Senin (28/3/2022).

Dalam rangka purna bakti tersebut, SMA Negeri 14 Medan melakukan acara perpisahan sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan karena pandemi covid-19 yang tidak kunjung berhenti.

Adapun kedua guru yang purna bakti diantaranya Hendry Hutabarat dan Berta Tampubolon.

“Terima kasih atas pengabdiannya selama berkarir sebagai ASN tenaga pendidik di SMA Negeri 14 Medan yang telah menunjukkan kinerja baik, loyalitas dan tentunya akan dikenang sepanjang masa,” ucap Supraba.

Kepsek SMA Negeri 14 Medan, Supraba Ika Sari,  Spd, MPd

Supraba mengatakan bahwa masa pensiun sebagai anugrah yang disyukuri, karena telah melewati masa suka dan duka, dan setelah sampai puncak karir dan kembali ke masyarakat.

"Purnabakti bagi seseorang merupakan simbol penghormatan dan terima kasih atas pengabdiannya selama mengemban amanah sebagai aparatur sipil negara di dinas pendidikan. Tetaplah menjadi guru ditengah masyarakat dan keluarga besar SMAN 14 Medan," ungkapnya.

Hal yang sama disampaikan wakil kepala sekolah (Wakasek) Perwira Ginting dan Salammudin mewakili seluruh para guru menyampaikan terima kasih atas pengabdiannya selama ini di SMAN 14 Medan. 

"Terima kasih telah bersama kami di sekolah yang kita cintai ini dalam mendidik anak bangsa, semoga di hari selanjutnya menjadi guru yang baik ditengah masyarakat," tuturnya. (hendri/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.