Seribu Gua Banuarea Ditunjuk Lokasi Pengambilan Gambar Pembuatan Film Promosi Pariwisata Super Prioritas

Seribu Gua Banuarea Ditunjuk Lokasi Pengambilan Gambar Pembuatan Film Promosi Pariwisata Super Prioritas

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Humbahas - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menunjuk Seribu Gua Banuarea, Desa Banuarea, Kecamatan Pakkat,  Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) menjadi salahsatu lokasi pengambilan gambar pembuatan film promosi pariwisata TVC di kawasan 5 Destinasi Super Prioritas (Borobudur, Danau Toba, Labuan Bajo, Likupang dan Mandalika).

Selain Seribu Gua Banuarea,  Kemenparekraf juga menunjuk lokasi wisata di Kawasan Danau Toba diantaranya, Hutan Pinus Sipincur, Air Hangat Sipoholon, Museum TB Silalahi Center, Caldera Nomadic Escape, Air Terjun Situmurun, Huta Raja Kampung Ulos, Bukit Holbung dan Pemain Musik Tradisional.

Hal itu disampaikan Deputi Bidang Pemasaran melalui Direktorat Komunikasi Pemasaran Ir Martini Mohamad Paham BBA dalam surat permohonan izin pengambilan gambar kepada pemerintah daerah pada Senin (14/3/2022).

"Dalam rangka pemulihan pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia, dengan hormat kami sampaikan bahwa Deputi Bidang Pemasaran c.q. Direktorat Komunikasi Pemasaran akan melakukan pembuatan film promosi pariwisata (TVC) di kawasan 5 (lima) Destinasi Super Prioritas (Borobudur, Danau Toba, Labuan Bajo, Likupang dan, Mandalika) yang akan digunakan sebagai media promosi pariwisata dan ekonomi kreatif tahun 2022 untuk wisatawan nusantara dan wisatawan mancanegara," tulisnya. (t/bn)



Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)