Seorang Balita Tewaa Tenggelam di Kolam Renang Tirtamas Tanjung Morawa - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Seorang Balita Tewaa Tenggelam di Kolam Renang Tirtamas Tanjung Morawa

 

Bicaranews.com|Deliserdang - Makan korban jiwa, seorang Balita berinisial D usia 4 tahun meninggal dunia akibat tenggelam di kolam renang Tirtamas di Dusun XI, Desa Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Selasa (29/3/2022).

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Tanjung Morawa, AKP. Firdaus Kemit. Dikatakannya kasus tersebut sudah ditangani polisi. "Korban berinisial D berusia 4 tahun warga Tanjung Morawa," ujar Kapolsek kepada Wartawan, Rabu (30/3/2022).

Firdaus menerangkan korban datang bersama kedua orang tua nya dan bersama keluarganya untuk berenang ke kolam renang tersebut. Saat itu,S (40) berenang di kolam utama kedalaman 1,5 m bersama anaknya. Beberapa menit kemudian berpindah di kolam anak-anak.

"Korban ketika berenang di kolam anak-anak kedalaman 50 cm ditinggalkan ayah kandung nya,Naas,sang anak tenggelam. Melihat hal itu pengunjung lain membantu menyelamatkan," terangnya. 

Lebih lanjut di jelaskan Firdaus, kedua orang tua nya kemudian membawa anak nya yang korban ke Klinik Praktek Mandiri di Desa Bagun Sari Baru,agar mendapatkan tindakan medis. Namun, nyawa anak nya yang korban tidak dapat di selamatkan dan meninggal dunia. 

"Diduga D meninggal dunia akibat kelalaian ibu kandung nya T (37) yang fokus menggunakan telepon seluler dan tidak benar-benar memperhatikan ketika di tinggalkan berenang oleh ayah kandung nya korban," jelasnya.

Jenazah korban kini sudah dibawa ke rumah duka setelah kedua orang tuanya menolak untuk dilakukan autopsi. "Pengelola kolam Tirtamas di panggil di mintai keterangan terkait kasus ini," pungkasnya.(t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.