Sang Juara Tiba di Sumut, Tim Karo United Disambut Wakil Bupati Karo Bersama Karo Mania Bandara KNIA

Sang Juara Tiba di Sumut, Tim Karo United Disambut Wakil Bupati Karo Bersama Karo Mania Bandara KNIA

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Deliserdang - Setelah sukses mencetak sejarah baru dalam dunia sepakbola di tanah air khususnya Tanah Karo dengan menjuarai Liga 3 Nasional dan promosi ke Liga 2. Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting bersama para sporter sambut kedatangan Tim Karo United FC di Bandara KNIA,Deliserdang, Kamis (31/3/2022).

"Ini akan menjadi sejarah khususnya untuk masyarakat Karo dan Sumatera Utara juga menjadi sejarah liga 3 Indonesia, Karo United adalah super tim yang luar biasa, tim ini baru terbentuk dengan materi 99% materi lokal dari Sumatera Utara, kita sangat apresiasi dan bangga dengan hasil ini." ungkap Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting di Bandara KNA,Deliserdang disambut meriah dengan yel-yel "rambas kerina, juara kira pal"

Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting berharap untuk menghadapi liga 2 berikutnya tentu harus membuat evaluasi dan lebih serius lagi serta lebih profesional lagi karena level 2 adalah tahapan sepak bola profesional dan harus sesuai dengan kebutuhan supaya lebih berkompetisi lagi sehingga Karo United di liga 2 juga dapat diperhitungkan.

"Dan untuk markas Karo United di stadion Samura,Kabanjahe, akan kita kejar dan perjuangkan ke APBD Provinsi dan APBN di tahun 2023 untuk perbaikan stadion Samura sehingga layak nantinya sebagai tempat pertandingan liga 2. Kalau tahun ini, tidak mungkin lagi, mengingat putaran liga 2 Nasional dilaksanakan di bulan Agustus, Presiden Karo United didampingi Andy Elkana  Ginting "pungkasnya.

Selanjutnya Wabup, Karo Mania dan rombongan tim Karo United melakukan konvoi menuju Medan dan selanjutnya menuju Tanah Karo.

Seperti diketahui, Tim Karo United FC berhasil menjuarai liga 3 Nasional dengan mengalahkan Putra  Delta Sidoarjo (Putra Jombang) di final Liga 3 Nasional lewat adu penalti, dengan skor akhir 4-2, Rabu (30/3) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.(t/ln/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)