PSDS Kontra Deltras Sidoarjo, Bupati Deli Serdang ke Pemain: Gilas dan Ratakan! - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

PSDS Kontra Deltras Sidoarjo, Bupati Deli Serdang ke Pemain: Gilas dan Ratakan!

Bicaranews.com|Batang Kuis - Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan bersama pimpinan DPRD, organisasi perangkat daerah (OPD) serta seluruh camat memberi motivasi kepada para pemain dan official PSDS Deli Serdang jelang pertandingan kedua Grup AA babak 16 besar Liga 3 melawan Deltras Sidoarjo.

Motivasi itu diberikan Bupati H Ashari Tambunan di sela-sela acara Forum Komunikasi Perangkat Daerah (Forkopimda) dalam Pembahasan dan Penyempurnaan Rencana Kerja (Renja) di Hotel Wing, Batang Kuis, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (9/3/2022).

"Kita (PSDS) sudah melewati jalan panjang. Jadi, tinggal beberapa langkah lagi kita akan masuk komunitas Liga 2. Insya Allah pertandingan hari ini kita menang melawan Deltras Sidoarjo, gilas dan ratakan!," kata Bupati dalam aplikasi zoom meeting kepada para pengawas PSDS.

Diakui Bupati, semua perjalanan PSDS hingga pertandingan hari selalu diikuti dirinya. Secara khusus, Bupati merasa bangga dalam pertandingan Liga 3 membawa nama besar Deli Serdang.

"Kalian (pemain) hebat dan kami di sini, Deliserdang bangga dengan kalian. Mudah-mudahan kalian bermain baik dan sportif serta bisa menang hari ini demi membanggakan 2,1 juta warga Deli Serdang yang mendukung kalian," utaranya.

Sementara itu, Ketum PSDS Khairum Rijal didampingi manajer tim, Herman Sagita dan pelatih PSDS, Syahrial Effendi dari Gresik, Jatim, dalam zoom meeting melaporkan sejauh ini kondisi para pemain bugar dan siap bertanding.

"Dalam kompetisi ini dengan dukungan Bapak Bupati Deliserdang dan para OPD serta para camat, kami yakin PSDS akan masuk Liga 2. Insya Allah kita menang lawan Deltras Sidoarjo," ujar Khairum.

Salah satu orangtua pemain PSDS, Ilhamsyah merasa terharu dengan dukungan yang diberikan jajaran Pemkab terhadap tim Traktor Kuning tersebut.

"Saya orangtua M Irsan atau Katul, merasa bangga dengan Pak Bupati dan pejabat lainnya. Buat anak saya, Katul dan lainnya bermain baiklah hari ini, keluarkan skill semua agar kita menang lawan Deltras dan lolos ke Liga 2," ungkapnya.(t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.