Pos Lantas Kampung Lalang Terbakar

Pos Lantas Kampung Lalang Terbakar

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Pos Lantas Polsek Sunggal di Jalan TB Simatupang/Simpang Gatot Subroto Kelurahan Kampung Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, dilahap sijago merah, Kamis (24/3/2022). 

Belum diketahui penyebab kebakaran yang menghanguskan bangunan yang didominasi fiber tersebut. Dalam musibah kebakaran itu tidak ada korban jiwa maupun terluka.

Salah seorang warga yang tinggal tak jauh dari lokasi, Amri (32) di lokasi mengatakan, api pertama kali terlihat sekitar pukul 12.35 WIB. Akibat kecangnya angin, api dengan cepat menghanguskan bangunan yang berukuran 3x4 meter tersebut. 

"Penyebab kebakaran itu tidak tahu. Tiba-tiba saja ada api di bagian dalam pos, kemudian membesar menghanguskan bangunan. Saya bersama warga yang lain langsung menginformasikannya ke petugas pemadam kebakaran (P2K). Sejumlah mobil P2K tak lama tiba dan langsung menyemprotkan air ke Pos Lantas itu. Hampir satu jam P2K berhasil dipadamkan," ungkapnya sembari menambahkan di lokasi sempat terjadi kemacetan.

Sementara itu, Manager Pusdalops-PB BPBD Kota Medan Ronald F Sihotang mengatakan, bangunan Pos Lantas yang terbakar dengan persentase 90%. Selain itu, tempat usaha laundry yang bersebelahan dengan objek juga ikut terbakar dengan persentase 10%.

"Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini. Untuk penyebab kebakaran masih diselidiki pihak kepolisian," terangnya.(t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)