Polres Humbahas Sidak Sejumlah Pasar Cek Ketersediaan Minyak Goreng

Polres Humbahas Sidak Sejumlah Pasar Cek Ketersediaan Minyak Goreng

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Humbahas - Unit II Ekonomi Satuan Reserse Kriminal Polres Humbang Hasundutan (Humbahas) gencar melaksanakan patroli pengecekan stok minyak goreng di pasar-pasar yang ada di wilayah Kab.Humbahas. Senin (14/03/2022).

Anggota kami dari Unit II Ekonomi Sat Reskrim secara masif melaksanakan giat pengecekan minyak goreng ke pasar-pasar, sejak minyak goreng langka di pasaran," kata Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H.

Dalam giat patroli stok minyak, Unit II Ekonomi melakukan pengecekan harga dan stok minyak di Grosir UD. Margareth Silaban di Pasar Baru Desa Sibuntuon Parpea Kec. Lintongnihuta Kab.Humbahas.

"Pada kesempatan hari ini kami dari Unit II Ekonomi Sat Reskrim Polres Humbahas melakukan pengecekan terkait ketersediaan migor dan harga di Pasar, tadi kita coba lakukan random sampling ada beberapa toko yang kami tanyakan," kata Bripka Indra S. sirait.

Untuk satu liter harga minyak Merk Salvaco 2 Liter dihargai senilai Rp. 32.000,-, Merk Salvaco 1 Liter  Rp. 16.000,- dan Merk Hidayah 825 ML Rp. 17.000,-.

Kesempatan yang sama, Kanit II Ekonomi Bripka Indra S. Sirait menyebut kegiatan patroli untuk memantau stok dan harga minyak goreng bakal terus dilaksanakan.

Ada beberapa merek yang dikeluhkan masyarakat yang tidak ada di pasar. Namun, hal tersebut masih bisa memenuhi kebutuhan masyarakat," kata Bripka Indra.(humas/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)