PMI Langkat Menggelar Donor Darah Terhadap pegawai Rutan Pangkalan Brandan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

PMI Langkat Menggelar Donor Darah Terhadap pegawai Rutan Pangkalan Brandan



BicaraNews.com|Langkat - Dalam rangka HBP yang ke 58 tahun 2022, Kepala Rutan Kelas II B Pangkalan Brandan bekerja sama dengan PMI Langkat menggelar donor darah terhadap pegawai, Kamis (24/03/2022) Pukul 09.30 Wib. 

Kegiatan berlangsung di Aula Serba Guna Rutan Negara Kelas II B Pangkalan Brandan, Jalan Stasiun Kereta Api, Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Koordinator lapangan PMI Langkat Fatimah Tanjung menyebutkan, "ada 10 tim medis yang melaksanakan donor darah. Kegiatan ini dilakukan guna mengecek kekebalan tubuh bagi pegawai agar fit menjelang bulan suci ramadhan. Namun bila ada warga binaan yang ingin cek darah akan kita lakukan," ujar Erwin Fransiskus, SH, MH kepada wartawan. 

Kepala Rutan Kelas II B Pangkalan Brandan Erwin Fransiskus Simangunsong, SH, MH menambahkan, " kegiatan donor darah ini dilakukakan sekaitan menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) yang ke- 58.

Hari ini ada 59 orang WBP cek darah dan 4 orang keluarga pegawai serta 9 orang donor darah pegawai Rutan Kelas II B Pangkalan Brandan. Atas partisipasi yang dilaksanakan PMI Langkat, saya ucapkan terima kasih," kata Erwin. (Bn/Mare)

Diberdayakan oleh Blogger.