Ketua DPD AMPI Kota Medan Rizki Nugraha Kunjungi Sekretariat Rayon Medan Kota - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Ketua DPD AMPI Kota Medan Rizki Nugraha Kunjungi Sekretariat Rayon Medan Kota

Bicaranews.com|MEDAN - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Medan, M Rizki Nugraha serta jajarannya mengunjungi Sekretariat Rayon AMPI Medan Kota Jalan Pelajar No.38 Kelurahan Teladan Timur, Kecamatan Medan Kota, Senin (21/3/2022) malam. 

Kedatangan DPD AMPI Kota Medan itu disambut langsung Ketua Rayon AMPI Medan Kota Ricardo Manik, beserta sub rayon yang ada di Kecamatan Medan Kota serta Seketaris Golkar Kecamatan Medan Kota Charles Oliver Saragih.

Dalam kunjungan itu,  Rizki Nugraha mengajak Rayon Medan Kota untuk berkalaborasi dengan aparat tingkat Kecamatan Medan Kota maupun di tingkat Kelurahan. 

"Kita yakin Rayon Medan Kota bisa membesarkan organisasi dan bisa berkolaborasi dengan aparat di tingkat kecamatan Medan Kota maupun di tingkat kelurahan yang ada di Medan Kota," ungkapnya. 

Rizki Nugraha yang juga sebagai anggota DPRD Medan itu meminta Rayon Medan Kota untuk terus membantu Partai Golkar pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 nanti. "Kita berharap Rayon Medan Kota untuk terus ikut membatu Partai Golkar di 2024 nanti," sebutnya.

Sementara itu, Ketua Rayon Medan Kota Ricardo Manik mengatakan siap membantu program pemerintah khususnya di Kecamatan Medan Kota.

"Seluruh sub rayon yang berada di Kecamatan Medan Kota siap membantu aparat pemerintahan dan aparat penegak hukum baik itu di tingkat Kecamatan Medan Kota maupun di Kelurahan sesuai dengan slogan AMPI berkarya nyata bukan karya kata," ungkap Ricardo.

Hal yang sama disampaikan Seketaris Golkar Kecamatan Medan Kota, Charles Oliver Saragih berharap Rayon Medan Kota dapat membantu memenangkan Golkar pada Pemilu 2024 nanti khususnya di Kecamatan Medan Kota.  "Semoga AMPI Rayon Medan Kota  dapat membantu untuk memenangkan Golkar 2024 khususnya di Kecamatan Medan Kota," sebutnya. (Hendri/bn)



Diberdayakan oleh Blogger.