Karutan Kelas II B Pangkalan Brandan Vaksinasi 301 Warga Binaan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Karutan Kelas II B Pangkalan Brandan Vaksinasi 301 Warga Binaan

Kabag Ops Polres Langkat bersama Karutan memantau pelaksanaan Vaksinasi di Aula Rumah Tahanan Jalan Stasiun Kereta Api, Pangkalan Brandan, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Rabu (9/3/2022).

Bicaranews.com|Langkat - Guna menghindari penyebaran wabah Covid 19, Rutan Kelas II B Pangkalan Brandan vaksinasi Warga Binaan di Aula Rumah Tahanan Jalan Stasiun Kereta Api, Pangkalan Brandan, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat. 

"Kegiatan tersebut sesuai perintah Kakanwil Kemenkumham Sumut yang bekerjasama dengan Polres Langkat untuk menjalankan vaksin I, II dan III," ujar Kepala Rutan (Karutan) Erwin Fransiskus Simangunsong, Amd, IP, SH, MH, Rabu (09/03/2022).

Sebelumnya, kata Erwin,  pihaknya telah melakukan koordinasi dengan Kepala Bagian Operasional Polres Langkat untuk melakukan pendataan narapidana yang belum menerima vaksin. Setelah itu tim vaksinator Polres Langkat turun kelokasi untuk melakukan vaksin.

"Jadi ada 301 warga binaan yang sudah di vaksin dengan ketentuan vaksin I berjumlah 84 orang, vaksin ke II berjumlah 55 orang dan vaksin ke III (booster) berjumlah 162 orang," ungkap Erwin. 

Sementara data WBP yang belum divaksin booster 133 orang. Selanjutnya akan kembali berkoordinasi dengan Polres Langkat untuk menentukan jadwal pelaksanaan vaksin yang ke III. (Bn/Mare)

Diberdayakan oleh Blogger.