Kapolsek Pangkalan Brandan Membuka Vaksinasi Presisi Berhadiah - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Kapolsek Pangkalan Brandan Membuka Vaksinasi Presisi Berhadiah

Bicaranews.com|Langkat - Guna menghindari wabah virus Covid 19 di tengah masyarakat, Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Candra, SH, MH menggelar vaksinasi Presisi bertempat di Mako Polsek, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Pangkalan Brandan kepada wartawan, Jumat (11/03/2022). Bahwa pihaknya kembali membuka Vaksinasi Presisi I, II dan III untuk umum.

Kegiatan vaksin berlangsung mulai Sabtu Tgl 12 Maret hingga 13 Maret 2022 dari Pukul 08.00 Wib, sampai dengan selesai. Dengan syarat membawa foto copy KTP/KK 1 lembar. 

Bagi masyarakat yang sudah di vaksin akan diberikan Kupon Doorprize dan menangkan beberapa hadiah seperti 3 unit Sepeda dan 1 buah Kulkas. 

"Selain itu, 4 buah Kipas angin, 2 buah Dispenser, 2 buah Cosmos, 20 buah Payung dan 2 buah Speaker serta 5 Raket nyamuk. Doorprize akan diundi hari Senin Tgl 14 Maret 2022," tutur AKP Bram. 

Kapolsek Pangkalan Brandan menyarankan, masyarakat yang datang untuk di vaksin jangan lupa mengikuti Protokol Kesehatan," tandasnya. (Bn/Mare)

Diberdayakan oleh Blogger.