Ka. Rutan Kelas II B Pangkalan Brandan Menggelar Lomba Hafalan Ayat Al Quran.

Ka. Rutan Kelas II B Pangkalan Brandan Menggelar Lomba Hafalan Ayat Al Quran.

Rambe
By -
0

BicaraNews.com|Langkat - Dalam rangka memperingati perayaan Isra' Mi'raj 1443 H, Kepala Rutan Kelas II B Pangkalan menggelar lomba hafalan Ayat-ayat Al Quran khusus warga binaan yang beragama muslim, bertempat di Aula Rumah Tahanan, jalan Stasiun Kereta Api, Pangakalan Brandan, Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat, Sabtu (19/03/2022) Pukul 09.00 Wib. 

Adapun kegiatan yang dilaksanakan seperti perlombaan hafalan ayat - ayat Juz Amma, Azan/Iqomat dan Sholat subuh," ujar Agus Salim Mamana S Torong selaku panitia pelaksana kepada wartawan.

Perayaan Isra' Mi'raj di Rumah Tahanan Negara Kelas II B Pangkalan Brandan Kanwil Kemenkumham Sumut tersebut, menghadirkan penceramah yang dibawakan oleh Ustadz Nanang Sanusi, S.Pd.I

Kepala (Rutan) Pangkalan Brandan Erwin Fransiskus Simangunsong, SH MH yang diwakili oleh Plh. Jono Manik, SH dalam kata sambutannya mengatakan," sangat mengapresiasi perayaan. Kiranya kita selalu dalam lindunganNya dan diberi kesehatan oleh Tuhan yang Esa.

Turut hadir Ustadz H. M. Zein Nst, Hadi Hidayat S. P.di dan Ustadzah Khairul Bariah yang selama ini memberikan pembinaan kerohanian kepada warga binaan.

Selanjutnya kepada pemenang lomba diberikan hadiah seperti pertandingan beberapa waktu lalu. Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan aman dan kondusif dengan mengikuti Protokol Kesehatan," kata Agus Salim. (Bn/Mare)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)