Gegara Tak Dikasih Uang Jajan Oleh Ibunya, Seorang Anak di Binjai Bakar Rumahnya - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Gegara Tak Dikasih Uang Jajan Oleh Ibunya, Seorang Anak di Binjai Bakar Rumahnya

Bicaranews.com|Binjai - Seorang anak diduga nekat membakar rumahnya sendiri lantaran tidak dikasi jajan oleh orang tuanya. Peristiwa ini terjadi di Jalan Pandega Kelurahan Tanah Merah Gang Ikhlas Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai Jumat (4/3/2022) sekitar pukul 23.00 WIB.

Sang ibu, Murni Lubis (45) menangis histeris tak kala rumah tempat tinggalnya sehari -hari terbakar habis di lalap sijago merah tanpa menyisahkan perabot dan harta benda yang dimilikinya.

Menurut Informasi yang dihimpun dilapangan, berawal saat sang anak meminta uang kepada ibunya, namun ibunya tidak memberikan uang, lalu sang anak yang diketahui bernama Budi (20) mengancam akan membakar rumah yang terbuat setengah dari papan tersebut.

Saksi mata yang melihat saat terjadi pembakaran mengatakan awalnya sang anak ribut dengan ibunya gara - gara minta uang tak dikasih. Dengan menyiramkan bensin yang sudah dipersiapkan, Budi membakar rumahnya sendiri hingga ludes.

"Dari kemaren udah cekcok bang dan tadi malam terjadi cekcok lagi sampai membakar rumah," ungkap saksi kepada awak media.

Kalaksa BPBD Binjai Iman Siswanto S.Sos mengatakan, pihaknya menerima aduan dari masyarakat sekitar pukul 23.10 WIB dan langsung menerjunkan 5 unit mobil pemadam ke lokasi kejadian.

"Api berhasil dipadamkan pada pukul 23.40 WIB, dugaan sementara penyebab kebakaran dilakukan oleh anaknya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut dan kerugian diperkirakan sekitar 80 juta rupiah", ungkapnya.

Sementara, pelaku pembakaran saat ini sudah diamankan pihak kepolisian untuk dilakukan proses lebih lanjut. (t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.