Bobby Nasution akan Segera Bangun Jembatan Titi II Sicanang

Bobby Nasution akan Segera Bangun Jembatan Titi II Sicanang

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Rasa senang dan lega menyelimuti raut wajah masyarakat Kelurahan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan. Pasalnya jembatan titi II sicanang yang merupakan akses jalan satu-satunya bagi masyarakat sicanang yang selama ini kondisinya mengalami kerusakan akan segera dibangun oleh Pemko Medan.

Rencana pembangunan jembatan titi II sicanang ini disampaikan langsung oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution pada saat meninjau pembangunan jembatan titi II sicanang, Jumat (18/3/2022).

Dihadapan puluhan masyarakat yang hadir dalam peninjauan tersebut, Bobby Nasution mengungkapkan bahwa pembangunan jembatan titi II sicanang ini merupakan janji kampanyenya pada saat mencalonkan diri menjadi Wali Kota Medan. Oleh sebab itu Bobby Nasution ingin memenuhi janji tersebut dan berkomitmen memberikan pembangunan infrastruktur yang terbaik bagi masyarakat sicanang.

"Pada saat kampanye dulu saya berjanji akan memperbaiki jembatan titi II sicanang ini, setelah terpilih maka janji kampanye saya itu menjadi tanggung jawab dari Pemko Medan, karena itu kami akan segera membangun jembatan ini," kata Bobby Nasution.

Bobby Nasution pun berharap pembangunan jembatan titi II sicanang ini dapat berjalan dengan baik sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan lancar yang pada akhirnya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Kami ingin memudahkan masyarakat sicanang beraktifitas dan bekerja dengan lancar sehingga ekonominya pun dapat meningkat,"ujar Bobby Nasution sembari mengharapkan dukungan dari masyarakat dan juga dukungan dari Polres Pelabuhan Belawan dan Kejari Belawan agar pembangunan jembatan ini berjalan dengan lancar.

Dalam peninjauan yang juga dihadiri oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat, Kajari Belawan Nusirwan Sahrul, anggota DPRD Medan Margaret, Kepala Dinas PU Kota Medan Topan OP Ginting dan Camat Medan Belawan ini, Wali Kota Medan Bobby Nasution juga turut memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang ada di Kelurahan tersebut.(t/bn01)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)