Biadap!Kuli Bangunan Ini Perkosa Anak Kandung hingga Hamil

Biadap!Kuli Bangunan Ini Perkosa Anak Kandung hingga Hamil

Rambe
By -
0

Bicaranews.com – Seorang kuli bangunan di wilayah Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang berinisial S ditangkap petugas Polsek Balaraja, Polres Kota Tangerang. Pria yang berusia 48 tahun tersebut diamankan petugas usai terbukti melakukan tindak pemerkosaan kepada anak kandungnya. Berawal dari laporan ibu korban, yang curiga dengan kondisi sang putri yang masih berusia 14 tahun itu. Dimana, kerap terlihat sang anak muntah atau mual-mual. 

Atas kondisi itu, ibunya pun membawanya ke klinik dan diketahui, ia tengah mengandung selama 11 minggu. Mendapati hal itu, sang ibu lantas menanyakan perihal ayah dari bayi tersebut, hingga sang anak pun mengakui bila ia telah diperkosa sang ayah. 

"Ibunya buat laporan atas tindak pemerkosaan, kami selidiki dan terbukti hal tersebut, hingga pelaku akhirnya kami amankan di tempatnya bekerja kawasan Cisoka, Tangerang," kata Kapolsek Balaraja, Kompol Heri Fitriyono, Jumat (4/3/2022). 

Dari hasil pemeriksaan, S pun mengakui perbuatannya, dimana ia kerap mendatangi kamar sang anak pada larut malam untuk menuntaskan hasratnya itu. "Dari pengakuannya, dia sering datang ke kamar sang anak untuk melakukan tindakannya itu. Dimana ia memaksa korban untuk menuruti kemauannya, dan mengancam untuk tidak memberitahu siapa-siapa," ujarnya. 

Kini, pelaku pun masih menjalani proses pemeriksaan, dan nantinya pelaku akan dikenakan pasal 81 Undang-Undang Nomor 17 tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas Undang-Undang Nomor 23 tahun 2002 Tentang Pelindungan Anak. "Pelaku kita kenakan Pasal Perlindungan Anak dengan ancaman hukumannya 15 tahun penjara," ungkapnya.(Viva)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)