Sat Lantas Polres Simalungun Gelar Kampanye Himbauan Prokes dan Keselamatan Berlalu Lintas

Sat Lantas Polres Simalungun Gelar Kampanye Himbauan Prokes dan Keselamatan Berlalu Lintas

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|SIMALUNGUN - Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun melaksanakan Public Adress / Penling dengan mengkampanyekan Protokol Kesehatan dan Tertib Berlalu lintas, Rabu (23/2/2022).

Dipimpin KBO Lantas Ipda Arwasyah bersama Kanit Patroli Ipda Rizal, kegiatan Public Adress / Penling itu dilakukan di Jl. Asahan dan Jl. Lintas Siantar-Medan dengan menggunakan sarana kendaraan mobil Dinas Patroli Toyota Rush Sat Lantas Polres Simalungun.

Kasat Lantas AKP Hendrik Fernandes Aritonang, S.I.K., M.H., mengatakan Public Adress / Penling itu merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) untuk menghimbau serta mengajak masyarakat dan pengguna jalan  mengikuti peraturan pemerintah dengan mentaati protokol kesehatan serta menghimbau pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas.

“Dengan adanya kegiatan rutin ini diharapkan masyarakat semakin sadar akan penerapan protokol kesehatan saat beraktivitas serta tetap memperhatikan kepatuhan kendaraan dan peraturan lalulintas agar terciptanya Kamseltibcar lantas yang lebih baik”, tutur AKP Hendrik.

Selain memberikan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes), kata Kasat Lantas, personel juga membagikan masker kepada warga yang masih belum memakai masker dengan harapan dapat menjadikan masyarakat lebih sadar akan pentingnya menjaga kesehatan diri maupun keluarga dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

"Kita harapkan Masyarakat semakin peduli terhadap kesehatan dengan menerapkan Protokol Kesehatan dalam aktivitas sehari harinya," pungkasnya.(t/bn01)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)