Sahuti Keluhan Warga, Margaret MS Tinjau Penyempitan Parit di Medan Labuhan

Sahuti Keluhan Warga, Margaret MS Tinjau Penyempitan Parit di Medan Labuhan

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Anggota DPRD Medan Margaret MS tinjau   pemukiman warga di Lingkungan VII Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan, Kamis (3/2/2022). Kunjungan tersebut guna menyahuti keluhan masyarakat terkait kondisi banjir dikarenakan penyempitan parit karena dipadati lumpur dan sampah. 

Saat di lokasi, Margaret MS asal politisi PDIP itu tampak akrab berbaur dengan masyarakat. Margaret menerima keluhan dan aspirasi warga terkait pemukiman kumuh karena dipadati sampah. Bahkan, Margaret menemuka ada beberapa rumah yang dibangun menggunakan badan parit. Sehingga terjadi penyempitan parit dan tidak ada perawatan

Menyikapi keluhan warga, Margaret minta Pemko Medan melalui Dinas PU melakukan pengorekan dan normalisasi parit. "Kita berharap Dinas PU melakukan pembersihan sampah dan pengorekan parit," ujar Margaret kepada watawan usai peninjauan.

Begitu juga soal bangunan rumah warga yang berdiri diatas parit. Margaret berharap pemilik rumah berkenan membongkar demi kepentingan warga. 

Kepada Pemko Medan melalui OPD (red-Organisasi Perangkat Daerah) supaya melakukan penataan drainase. Pemko kiranya tegas menindak dan memberi solusi. 

"Harapan saya sebelum danau Laguna ataupun parit belanda dibenahi seharusnya membenahi sepanjang aliran dranase," pinta Margaret.

Selain itu Margaret minta Dinas PU Medan juga melakukan perbaikan sejumlah badan jalan atau gang di Kelurahan Besar. "Pemko Medan kita dorong  supaya lebih memperhatikan perbaikan infrastruktur di wilayah Medan Utara," harap Margaret. (posroh/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)