Pulang dari Pesta Mobil Ditumpangi Satu Keluarga Terseret Banjir di Namorambe, 4 Orang Ditemukan Meninggal - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Pulang dari Pesta Mobil Ditumpangi Satu Keluarga Terseret Banjir di Namorambe, 4 Orang Ditemukan Meninggal

Bicaranews.com|Deliserdang - Pulang dari hajatan pesta di Kecamatan Biru-biru, mobil Avanza BK 1117 OV yang ditumpangi satu keluarga terseret banjir di Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (27/2/2022).

Atas kejadian itu,  empat dari Lima penumpang ditemukan meninggal dunia oleh tim gabungan dari kepolisian dan Basarnas di Desa Lau Mulgab dan Desa Simeme, Kecamatan Namorambe.

Kini, keempat jenazah selanjutnya dibawa ke RS terdekat di Namorambe, sementara mobil masih berada di dalam Sungai Deli.  Sementara, korban selamat atas nama Rahmat dalam perawatan di rumah warga karena mengalami trauma. 

“Kejadian saat satu kelaurga itu pulang dari hajatan pesta di Kecamatan Biru-biru,” kata Camat Namorambe Amos F Karo-Karo, Senin (28/2/2022).

Saat melintas di jembatan Desa Lau Mulgab, mereka telah diberitahu oleh warga sekitar bahwa ada banjir besar. Namun, keluarga itu tidak menghiraukan.

“Mereka sudah diingatkan agar putar balik, tapi tetap nekat untuk melintasi di jembatan tersebut. Seketika itu juga diseret banjir,” terangnya.

Di saat terseret banjir, pengemudi mobil berhasil menyelamatkan diri. Sedangkan empat orang lainya dibawa derasnya air.

“Korban selamat atas nama Rahmat. Ia menyelamatkan diri dengan cara keluar dari kaca mobil sebelah kanan. Kemudian berusaha menolong istri, anak dan keponakan, namun gagal,” sebut Amos.

Setelah berhasil menyelamatkan diri, pengemudi mobil berteriak minta tolong dan mengundang perhatian warga sekitar. “Saat ini korban selamat berada di rumah warga. Ia tampaknya masih trauma atas kejadian dialami,” terangnya.

Sementara itu,  Kapolsek Namorambe, AKP A Ginting membenarkan keempat korban ditemukan tidak bernafas lagi dan semua korban berada di dalam mobil. "Benar ada empat korban sudah ditemukan dan sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat," katanya.

Dikatakannya,  pencarian dilakukan sejak tadi malam, Minggu (27/2/2022) dan baru Senin (28/2/2022) pagi ini ditemukan semua korban.

Korban yang meninggal tiga anak anak masing-masing 2 anak Rahmad dan satu keponakan Rahmad serta satu perempuan yang merupakan istri Rahmad.(t/bn)



Diberdayakan oleh Blogger.