PT Musim Mas Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng Murah di Lima Pasar di Kota Medan, Ini Lokasinya! - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

PT Musim Mas Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng Murah di Lima Pasar di Kota Medan, Ini Lokasinya!

Pasar Minyak Murah PT Musimas

Bicaranews.com|MEDAN – PT Musim Mas melakukan operasi pasar minyak goreng murah selama 5 hari di Lima lokasi pasar tradisional Kota Medan sebanyak 15.000 liter dengan harga Rp13.500 per liter sejak Kamis (3/2/2022) sampai Rabu (9/2/2022) pekan depan.

Operasi pasar minyak goreng yang dilakukan PT Musim Mas ini guna membantu meringankan daya beli masyarakat. Konon katanya sulit mendapatkan minyak goreng murah.

Kemudian, kehadiran PT Musim Mas melakukan operasi pasar sekaligus mendukung program Pemko Medan untuk berkolaborasi yang merupakan kunci keberhasilan menjalankan program-program Walikota Medan, Bobby Nasution.

Adapun lokasi operasi pasar minyak goreng di lima pasar tradisional Kota Medan yakni Pasar Petisah, Pasar Halat, Pasar Sukaramai, Pusat Pasar dan Pasar Sei Kambing.

General Manager (GM) PT Musim Mas Group, Gunawan Siregar mengatakan bahwa operasi pasar yang dilaksanakan hari ini merupakan hari ke dua dari lima hari yang sudah dijadwalkan.

“Kegiatan ini dilakukan oleh PT Musim Mas untuk membantu meringankan masyarakat dalam mendapatkan minyak goreng yang informasinya cukup langka,” ujar Gunawan Siregar ketika dimintai tanggapannya, Jumat (4/2/2022).

Kata Gunawan, ketika ada permintaan dari Dinas Perdagangan Kota Medan untuk menyelenggarakan operasi pasar, maka pihaknya langsung menyanggupi permintaan tersebut.

Menariknya, PT Musim Mas melakukan operasi pasar tersebut sekaligus menepis informasi-informasi yang berkembang di tengah masyarakat mengenai adanya penimbunan minyak goreng dilakukan oknum tertentu.

“Kegiatan operasi pasar ini dilakukan oleh PT Musim Mas juga untuk menjawab informasi miring tentang adanya penimbunan minyak goreng oleh oknum tertentu,” tegas Gunawan Siregar yang dikenal baik dan ramah itu.

Operasi pasar minyak goreng itu mendapat sambutan baik oleh masyarakat, pasalnya dalam waktu kurang dua jam sudah 2000 liter lebih minyak goreng terjual. “Saya senang sekali pak, dengan adanya pasar minyak ini kami sangat terbantu sekali, apalagi beberapa pekan ini agak langka,” ujar seorang ibu usai membeli minyak tersebut. (jelajah/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.