Polsek Pangkalan Brandan Pantau Vaksinasi Terhadap Siswa SD Muhammadyah - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Polsek Pangkalan Brandan Pantau Vaksinasi Terhadap Siswa SD Muhammadyah

Tim Medis melakukan penyuntikan vaksin terhadap siswa SD Muhammadyah yang dikawal oleh Kanit Intel, Selasa (15/2/2022).(Foto: Bicaranews.com/Mare)

Bicaranews.com|Langkat - Selama pandemik, Personil Polsek Pangkalan Brandan Resort Langkat gencar melaksanakan pengecekan vaksin dosis I dan II terhadap anak usia 6 - 11 tahun, Selasa (15/02/2022) Pukul 11.15 WIB. 

Kegiatan tersebut berlangsung di Sekolah Dasar Muhammadyah Jalan Sumatera Pangkalan Brandan, Kelurahan Brandan Barat, Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat," ujar Kapolsek Pangkalan Brandan Iptu Bram Chandra, SH kepada wartawan melalui Brigadir Pol Bahrul.

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Intel Polsek Pangkalan Berandan Iptu Rajendra Kusuma langsung turun ke lapangan untuk melakukan pengecekan dan pengawasan. 

"Bertindak selaku team vaksinator dari grup 2 UPT. Puskesmas Pangkalan Berandan, dengan target 300 siswa - siswi dan saat ini sudah mencapai 106 siswa yang divaksin," kata Bahrul sembari menyebutkan selama kegiatan berjalan situasi berlangsung aman dan tertib dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan. (Bn/Mare)

Diberdayakan oleh Blogger.