Musrenbang Kelurahan Sudirejo 2 Tampung Semua Usulan Kepling - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Musrenbang Kelurahan Sudirejo 2 Tampung Semua Usulan Kepling

Bicaranews.com|MEDAN - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Sudirejo 2, Kecamatan Medan Kota tampung sejumlah masukan dari Kepala Lingkungan (Kepling), Tokoh Masyarakat diantaranya perbaikan jalan dan pemasangan CCTV jalan di Lingkungan XII.

Kegiatan Musrenbang yang dilaksanakan di Aula Kantor Lurah Sudirejo 2, Kamis (10/2/2022) turut dihadiri Camat Medan Kota H. T.Chairuniza, S.sos, Anggota DPRD Kota Medan Dedi Ashari, ST, Lurah Sudirejo 2 Irawadi , SH serta Babinsa Kelurahan Sudirejo 2 Sertu. H. Sirait, Kepala Puskesmas Sudirejo 2 Dr.Nina, Seklur Sudirejo 2 Oktavia, Kasipem Sudirejo 2 Mira, Ketua LPM Sudirejo Idra Lubis, Ketua Karang Taruna Sudirejo 2 Ahmand Reza Harahap, Ketua PKK Sudirejo 2 Rospita Marpaung, Para Kepling Sudirejo 2 dan Tokoh Masyarakat, Agama.

Usulan itu disampaikan Kepling XII, Clinton Naibaho karena di lingkungan tersebut kerap terjadi pencurian. Jadi apabila dipasang CCTV di jalan akan terpantau gerak-gerik para komplotan maling yang akan beraksi.

Menanggapi usulan tersebut,  Camat Medan Kota H.Tengku Chairuniza mengatakan usulan para Kepling akan ditampung untuk diajukan masuk anggaran 2023.  "Semua permohonan para Kepling Kelurahan Sudirejo 2 akan kita ajukan semua," ujarnya. 

Pada kesempatan itu, Camat juga menyarankan untuk membuat Posyandu di Lingkungan Kelurahan Sudirejo 2. "Saya juga mengusulkan kepada para Kepling dan PKK Sudirejo 2 agar mengusulkan membuat Posyandu. Apalagi saat ini Covid-19 di Kota Medan kembali meningkat dan masuk lagi Virus Omicron," ungkapnya. 

Sementara itu, anggota DPRD Medan Dedi Ashari mengatakan demi kemajuan kelurahan Sudirejo 2 dirinya akan mengiring usulan para Kepling dan Tokoh Masyarakat dan memasukkan kedalam pokok pikiran (Pokir). "Kita akan berusaha untuk menggiring semua usulan Kepling, Tokoh Masyarakat demi kesuksesan dan kemajuan Kelurahan Sudirejo 2," ungkap Dedi

Hal yang sama disampaikan Lurah Sudirejo 2 Irawadi SH, usulan para Kepling dan Tokoh Masyarakat akan duajukan semua. "Akan kita ajukan dan kita akan membuat pengajuan agar dapat direalisasikan semoga pengajuan kita untuk anggaran 2023 dapat diterima semuanya. Mari kita sama-sama berdoa agar semua permohonan kita diterima," katanya. (Hendri/bn)



Diberdayakan oleh Blogger.