Jelang Kunjungan Presiden Jokowi, Polres Humbahas Sterilkan Titik Kunjungan

Jelang Kunjungan Presiden Jokowi, Polres Humbahas Sterilkan Titik Kunjungan

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Humbahas - Jelang kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, Polres Humbang Hasundutan (Humbahas) sterilkan wilayah dan menempatkan personil di pos masing - masing. 

Kapolres Humbahas, AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H mengatakan bahwa peninjauan secara langsung ke lokasi Kunjungan Kerja Presiden Jokowi guna mengecek lapangan untuk menginventarisir kondisi lapangan yang berimplikasi pada potensi gangguan, agar Kunjungan Kerja Presiden Jokowi dan rombongan berjalan dengan lancar dan aman.

 "Pelaksanaan peninjauan lokasi ini bertujuan untuk memantau dan pengecekan serta menginventarisir kondisi lapangan yang berimplikasi pada potensi gangguan.l," ujar Kapolres Humbahas, Kamis (3/2/2022).

Ia mengatakan, titik yang nantinya disterilkan diantaranya Kantor Bupati Kab.Humbahas, Lokasi Penanaman Pohon (UPSA), Lokasi Penyerahan SK Hutan Sosial dan Lokasi Penyerahan SK Tora yang ada di Desa Simangulampe Kec.Baktiraja Kab.Humbahas, sehingga tidak ada lagi personil yang lalai dalam pengamanan yang sudah ditugaskan.

”Untuk melakukan pengamanan, sebagai Polri kita harus siap siaga dan melaksanakan tugas dengan sepenuh hati, demi keamanan dan ketertiban nasional khususnya pada wilayah hukum Polres Humbahas,” tandasnya.(t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)