Dekat Dengan Wartawan, Komjen Agus Ngopi Bareng Bersama Wartawan di Warkop Jurnalis Medan

Dekat Dengan Wartawan, Komjen Agus Ngopi Bareng Bersama Wartawan di Warkop Jurnalis Medan

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Medan — Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto bersilaturahmi dengan rekan-rekan jurnalis yang kerap mangkal di Warkop Jurnalis Medan Jalan Agus Salim, Kecamatan Medan Polonia, Sabtu ( 6/2/2022) sekitar pukul 22.30 WIB. 

Kedatangan Jenderal bintang tiga itu, disambut para jurnalis, diantaranya Josmarlin Tambunan, Fakhruddin (Kocu), Saut, Harizal, Haves, Irwansyah Nasution (Ibey), Tuti Lubis dan langsung duduk sambil mengobrol serta bercanda dengan para jurnalis. 

Seperti diketahui, selama bertugas di Sumatera Utara, Komjen Pol Agus dikenal dekat dengan para wartawan baik itu media Cetak,  Online dan Televisi. 

“Kumpul bersama rekan-rekan jurnalis di Medan sudah lama tidak bertemu, nah ini, kebetulan saya lagi disini ya sudah sekalian mampir,” ucap Agus Andrianto. 

Ditemani dengan segelas kopi, perbincangan tampak hangat ketika para Jurnalis yang sudah lama tidak bertemu dengan Komjen Agus Andrianto bercerita tentang kondisi Sumatera Utara, khusus nya Kota Medan saat ini. 

Mantan Kapolda Sumut ini hadir ke warkop didampingi Dirkrimum Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja, Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol M Firdaus dan Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir. 

Seorang jurnalis Saut menyatakan, kedatangan Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto ke Warkop Jurnalis merupakan kebanggaan para rekan jurnalis. 

“Kami bangga dan berterima kasih Pak Agus bisa datang ke Warkop Jurnalis, terlebih lagi beliau juga merupakan mantan Kapolda Sumut, banyak yang rindu berbincang dengan beliau,” ucap Saut. 

Mewakili wartawan senior di Jurnalis Medan, Harizal dan Fakhruddin Pohan mengaku sosok Komjen Agus Andrianto dikenal sangat bersahabat dan tidak melupakan kawan-kawan jurnalis di Medan.

“Meski sekarang beliau (Komjen Agus) bertugas di Bareskrim Polri, namun tidak melupakan rekan-rekan media di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Di tengah kesibukan di Mabes Polri, Komjen Agus masih sempat bersilaturahmi dengan kawan-kawan media di Medan,” ucap Harizal.

Fakhruddin alias Kocu pun menimpali bahwa Komjen Agus pernah bertugas sebagai Kapolda Sumut, dan telah beberapa kali berkunjung ke Warkop Jurnalis Medan untuk bersilaturahmi sekaligus berdiskusi dengan kawan-kawan media, baik cetak, online maupun televisi.

“Komjen Agus dikenal sangat dekat dengan kawan-kawan media, tidak hanya urusan tugas, beliau pun menyempatkan waktu untuk menyapa kami (jurnalis) walau hanya sekedar bergurau dan minum-minum kopi bersama jurnalis,” sebutnya.

Sekitar 23.30 WIB, Komjen Agus Andrianto pamit kepada rekan-rekan jurnalis dan langsung meninggalkan Warkop Jurnalis. (t/bareskrim/bn01)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)