Wali Kota Sibolga Lantik 2 Pimpinan Tinggi Pratama, 6 Administrator dan 7 Pengawas, Ini Nama-namanya!

Wali Kota Sibolga Lantik 2 Pimpinan Tinggi Pratama, 6 Administrator dan 7 Pengawas, Ini Nama-namanya!

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H.Jamaluddin Pohan melantik Juangon Daulay, S.P sebagai Kepala Satpol PP dan Mestika Helm Juliana Hutagalung SE, MM sebagai Kadis Dukcapil di Aula Nusantara I Kantor Wali Kota Sibolga, Selasa (18/1/2022).

Selain itu, Wali Kota juga melantik 6 Pejabat Administrator serta 7 Pengawas di lingkungan Pemko Sibolga yakni, Julikwan Hutabarat, S.Sos, sebagai Sekretaris Dinas Kominfo. Riniwati Pohan, SE, Pj. Sekretaris Disparpora. Abdul Karim, SE, MM, Pj. Sekretaris BPKPAD. Denni Aprilsyah Lubis, ST, M.Kom, Pj. Sekretaris BKD. Ananta Supriadi Asrin Siregar, ST, Pj. Kabid Perdagangan Disperindag, dan Muammar, S AP, Pj. Kabid Aset BPKPAD. 

Selanjutnya 7 Pejabat Pengawas, diantaranya 4 Pejabat di BPKPAD, 1 Pejabat di Sekretariat DPRD, 1 Pejabat di Bagian Umum Setdakot, dan 1 Pejabat di Dinas PKPLH. 

Wali Kota dalam arahan dan bimbingan menjelaskan, bahwa Pelantikan ini telah mendapatkan persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Sebagaimana Surat Ketua KASN nomor : B-4254/KASN/11/2021, tertanggal 24 November 2021. Perihal rekomendasi hasil seleksi terbuka JPT Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Sibolga.

Wali Kota berpesan kepada para pejabat yang dilantik. Untuk senantiasa mempelajari, dan menguasai regulasi peraturan perundang-undangan yang menjadi pedoman kerja. Menjaga kekompakan sesama ASN, loyalitas, serta melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Hadir mendampingi Wali Kota pada pelantikan ini, Wakil Wali Kota Pantas Maruba Lumbantobing. Juga berhadir Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK, mewakili Dandim, Kasdim 0211/TT Mayor. Inf Tengku Muhammad Khair, SE, Sekretaris Daerah M. Yusuf Batubara SKM, MM, dan Anggota DPRD Andika Pribadi Waruwu, SH, M.Hum. Bertindak sebagai saksi pada pelantikan ini, para Asisten di lingkungan Setdakot Sibolga.(t/bn01)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)