Wakil Bupati Sambut Kehadiran Pangkosekhudnas III di Tapteng

Wakil Bupati Sambut Kehadiran Pangkosekhudnas III di Tapteng

Rambe
By -
0

Pangkosekhudnas III

Bicaranews.com|TAPTENG - Wakil Bupati Tapanuli Tengah, Darwin Sitompul bersama Forkopimda Tapanuli Tengah dan Sibolga menyambut kedatangan Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional (Pangkosekhudnas) III, Marsekal Pertama TNI Mohammad Nurdin di Bandar Udara Dr. FL Tobing, Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Rabu (26/01/2022).

Kedatangan Pangkosekhudnas III ini didampingi Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 04 Kosekhanudnas III Ny. Erin Nurdin dan rombongan pejabat lainnya menggunakan pesawat Wings Air pada pukul 09.30 WIB disambut dengan pengalungan bunga dan tarian Sikambang.

Adapun kunjungan kerja Pangkosekhudnas III di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah untuk menjalin hubungan baik dengan Pemerintah Daerah, serta berjumpa dengan pasukan TNI AU yang ada di Satradar 234 Sibolga dan agenda kegiatan lainnya.

Turut hadir dalam acara penyambutan ini, Asisten Perekonomian dan Pembangunan setdakab Tapteng, Kadis Pertanian Tapteng, Kaban Kesbangpol Tapteng, Kabag Protokoler Setdakab Tapteng, Sekda Kota Sibolga, serta Pejabat dari TNI- Polri.(t/bn07)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)