TNl - POLRI dan Pemko Medan Gelar Apel Patroli Skala Besar Dalam Rangka Tahun Baru Imlek

TNl - POLRI dan Pemko Medan Gelar Apel Patroli Skala Besar Dalam Rangka Tahun Baru Imlek

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|MEDAN - Apel Kegiatan Patroli Skala Besar TNI-Polri dan Pemko Medan Guna Terciptanya Situasi Kamtibmas yang Kondusif Dalam Rangka Perayaan Tahun Baru Imlek 2573 Tahun 2022 di Masa Pandemi Covid-19 di Wilayah Hukum Polrestabes Medan di Lapangan Merdeka Jl. Bukit Barisan Medan, Senin (31/01/2022).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kadishub Kota Medan, lswar Lubis. Turut hadir dalam kegiatan ini Plt Kapolrestabes Medan Kombes Pol Drs. Armia Fahmi M.H, Kajari Medan, PJU Polrestabes Medan, Kapolsek Jajaran, Dan Denpom, Pasi lntel Kodim, Danramil 04/Medan Kota, Kasat Pol PP Medan beserta anggota lainnya.

Iswar Lubis mengatakan bahwa dalam pelaksanaan tugas ini dimohon agar dilaksanakan dengan ikhlas sebab perayaan ini sekali dalam setahun. 

"Apabila ada kendala di lapangan segera dilaporkan secara berjenjang dan diharapkan agar tetap melaksanakan satu komando dan kompak dilapangan," tambahnya. 

Selain itu Iswar Lubis juga menegaskan untuk tetap memakai masker dan berharap bawa rekan-rekan lainnya dapat memberikan contoh kepada masyarakat dalam hal prokes yang baik dan benar. 

Dalam kegiatan patroli ini kendaraan dinas yang digunakan yaitu kendaraan dinas roda 4 dan roda 2. Pada pukul 17.30 Wib,

Patroli Gabungan Skala Besar mulai menuju dan mengelilingi wilayah hukum Polrestabes Medan dengan setiap tim dipimpin oleh Padal/Danton.(t/bn01)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)