Tinjau Ledakan Bom Ikan di Sibolga, Kapolda Sumut Pastikan Bukan Teroris

Tinjau Ledakan Bom Ikan di Sibolga, Kapolda Sumut Pastikan Bukan Teroris

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|SIBOLGA - Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, meninjau lokasi ledakan bom ikan yang terjadi di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Pancuran Bambu, Kota Sibolga, Senin (24/1/2022).

Dalam keterangannya, Irjen Panca mengatakan tim jibom, labfor dan Polres Sibolga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk memastikan penyebab ledakan tersebut.

"Titik ledakan di salah satu ruangan di gudang penyimpanan ikan. Dari residu didapatkan bahan mengandung nitrat," katanya didampingi Kapolres Sibolga AKBP Taryono.

Panca mengimbau, kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan usaha penangkapan ikan dengan menggunakan bom ikan. "Tentunya penggunaan bom ikan dilarang karena sangat berbahaya bagi keselamatan," imbaunya.

Pada kesempatan itu, Kapolda Sumut juga menjeguk para korban yang terluka akibat terkena bom ikan di Rumah Sakit FL Tobing, Sibolga. 

"Ada empat orang terluka akibat terkena ledakan. Saat ini masih menjalani perawatan medis di rumah sakit, dua orang sudah pulang dan menjalani rawat jalan" pungkasnya.(t/bn01)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)