MTQ Ke 55 Kecamatan Medan Amplas Berjalan Lancar, Kelurahan Harjosari 1 Juara Umum

MTQ Ke 55 Kecamatan Medan Amplas Berjalan Lancar, Kelurahan Harjosari 1 Juara Umum

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Pelaksanaan MTQ ke-55 tingkat Kecamatan Medan Amplas dengan tuan rumah Kelurahan Timbang Deli berlangsung sukses dan meriah.  Kegiatan yang di ikuti 52 peserta dari 7 Kelurahan itu dilaksanakan di Aula Kantor Camat Medan Amplas,  Senin (31/1/2022) dimulai pukul 08.30 WIB sampai pukul 18.15 WIB. 

Acara dibuka langsung oleh Camat Medan Amplas Irfan Asardi, Siregar,S.sos dihadiri Sekcam Selly Sitepu, Ketua PKK Medan Amplas, Kapolsek Patumbak, Danramil Medan Amplas, Anggota DPRD Kota Medan Afiz Abdilah, Se, MM, Ketua MUI Medan Amplas, Ketua BKMT, Ketua KUA Medan Amplas, Karang Taruna Medan Amplas, serat seluruh Lurah dan Kepling se Kecamatan Medan Amplas. 

Dalam sambutannya,  Camat Medan Amplas mengajak para peserta untuk lebih meningkatkan pemahaman tentang nilai-nilai Alquran dan bisa menerapkan dalam kehidupan dalam masyarakat.

"Melalui MTQ ke 55 ini,  mari kita tingkatkan pemahaman dan pengamalan nilai-nilai Alquran menuju generasi yang berakhlakul karimah untuk mewujudkan masyarakat  di Kecamatan Medan Amplas yang berkah maju dan kondusif," sebutnya. 

Dia juga berharap, peserta yang terpilih sebagai juara untuk terus berpacu supaya nantinya dapat membawa nama baik Kecamatan Medan Amplas baik di tingkat Kecamatan, Kota Medan maupun Nasional. 

"Semoga yang juara dalam MTQ ke 55 ini dapat membawa nama baik Kecamatan Medan Amplas, para pemenang nanti akan kita kirim mengikuti MTQ Tingkat Kota Medan. Dimana tuan rumah untuk tingkat Kota Medan nantinya Kecamatan Medan Belawan," tambahnya. 

Seperti diketahui pelaksanaan MTQ ke-55 tingkat Kecamatan Medan Amplas itu,  Kelurahan Harjosari 1 sebagai Juara Umum. Piala penghargaan diserahkan langsung Camat Medan Amplas. 

"Alhamdullilah sebagai tuan rumah MTQ ke 55 berjalan lancar dengan baik tanpa kendala. Semoga MTQ yang akan datang lebih baik lagi dari tahun ini," ucap Lurah Timbang Deli Rizki Lubis seraya berharap untuk tahun berikutnya Kelurahan Timbang Deli bisa mendapat juara lebih banyak dan bisa menjadi juara umum. (hendri/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)