Jalin Silaturahmi, Kapolresta Deliserdang Sambangi Kantor PWI Kabupaten Deliserdang

Jalin Silaturahmi, Kapolresta Deliserdang Sambangi Kantor PWI Kabupaten Deliserdang

Rambe
By -
0

PWI Deliserdang

Bicaranews.com|Deliserdang - Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH sambangi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Deliserdang di Jalan Tirta Deli, Lubukpakam, Senin (17/1/2022).

Kedatangannya, didampingi Kabag Ops Polresta Deliserdang Kompol Choky Santosa Meliala SIK, SH, MH, Kasat Reskrim Polresta Deliserdang Kompol I Kadek Hery Cahyadi SH, SIK, MH , Kasat Narkoba Polresta Deliserdang Kompol Ginanjar Fitryadi SIK, Kasat Lantas Polresta Deliserdang Kompol Nasrul, S. Kom, SIK, dan Kapolsek Lubukpakam AKP Hendriyanto S. ,serta Kasi Humas Ipda JM Gabe Napitupulu.

Kapolresta Deliserdang beserta rombongan disambut langsung oleh Ketua PWI Kabupaten Deli Serdang Khairul Hizard Sembiring S.Ag beserta unsur pengurus dan anggota.

Ketua PWI Kabupaten Deliserdang, Khairul Hizad Sembiring menilai kunjungan Kapolresta Deliserdang tersebut, sebagai bukti bahwa Kapolresta memang dekat dengan wartawan.

Kombes Pol Irsan Sinuhaji juga mengatakan, kunjungannya ke PWI Deliserdang guna merajut silaturami. Karena menurutnya, media merupakan mitra kerja dalam membantu tugas Polri dalam hal publikasi dan pemberitaan.

“Selain menjalin hubungan mitra pemberitaan dan publikasi, saya juga berharap PWI Kabupaten Deliserdang ini dapat membantu dan bekerjasama dalam percepatan vaksinasi terhadap anak serta dalam waktu dekat ini pada pelaksanakan Pilkades mari kita sama-sama bersinergi guna mewujudkan situasi tetap aman dan Kondusif terkhusus di wilayah hukum Polresta Deliserdang” ungkap Irsan. (t/bn02)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)