HKBP Ressort Poriaha Launching Tahun Kesehatian - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

HKBP Ressort Poriaha Launching Tahun Kesehatian

Bicaranews.com|Tapteng - Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Ressort Poriaha, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) menggelar Launching Tahun Kesehatian HKBP Ressort Poriaha 2022 yang pertama di tingkat Ressort dari seluruh wilayah pelayanan HKBP setelah launching Tahun  Kesehatian HKBP di tingkat Pusat dilaksanakan Pada 04 Januari 2022 lalu.

Hal itu dikatakan Pendeta Ressort Poriaha Martin Manullang, Minggu (9/12/2022). "Acara ini digelar guna merawat kesatuan hati jemaat agar tetap satu kasih, satu jiwa dan satu tujuan untuk mewujudkan visi misi HKBP menjadi Berkat bagi dunia," ungkapnya.

 Pada kesempatan itu, Martin juga mengatakan dalam kotbahnya dikutip dari Lukas 3 : 15-17, 21-22, Kehadiran Yohanes Pembaptis melakukan gerakan perubahan hati untuk pertobatan bagi umat. Setiap orang yang percaya, harus membawa pengaruh besar baik dalam keluarga, masyarakat dan tetap menjadi sukacita bagi banyak hati terlebih bagi Tuhan, Lanjutnya.

Pdt Martin Manullang menghimbau seluruh Parhalado bersungguh-sungguh melayani dan ikut serta ambil bagian demo kesuksesan seluruh program di Tahun Kesehatian 2022.(mder/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.