3 Bocah Perempuan Tewas Tenggelam di Danau Toba, Diduga Terseret Ombak

3 Bocah Perempuan Tewas Tenggelam di Danau Toba, Diduga Terseret Ombak

Rambe
By -
0

3 Jenazah korban tenggelam di Danau Toba saat di Rumah Sakit


Bicaranews.com|TOBA
– Diduga terseret arus ombak saat mandi di Danau Toba, tiga anak perempuan meninggal dunia di Perairan Sunset Beach, Desa Lumban Gaol, Kabupaten Toba, Minggu (16/1) sekira pukul 16.00 Wib.

Adapun ketiga identitas korban yakni Arina Romora Batubara (14), warga Jalan Speksi Medan, Astria Batubara (9) warga Jalan Speksi Medan dan Veronika Sihombing (11) warga Jalan Sidikalang Parongil Dairi.

Menurut informasi yang dihimpun,  ketiga korban datang bersama orangtua dan keluarganya untuk liburan seusai menghadiri pesta nikah tantenya sehari sebelumnya di Desa Hutagurgur Kecamatan Silaen, Kabupaten Toba.

Kapolsek Balige AKP Agus Salim Siagian menjelaskan kronologis kejadiannya kepada wartawan pada hari minggu tanggal 16 Januari 2022, Sekira pukul 16.00 Wib Keluarga Korban melaksanakan acara mandi mandi bersama orangtuanya dan saudara saudaranya.

Sekitar 10 menit Korban berenang dan tenggelam seketika saksi Jhon Manimbun melihat mengetahui korban hanyut tenggelam di perairan danau Tambunan Lumban Gaol, saksi pun dengan sigap langsung menolong Korban

Kemudian korban langsung dibawa ke RS HKBP, namun nyawa ketiga Korban tak dapat tertolong lagi oleh Dokter RS HKBP Tiga anak yang jadi Korban tenggelam tersebut dinyatakan meninggal dunia.

Kapolsek mengimbau wisatawan untuk selalu berhati-hati. Bagi orang tua yang mengajak anak-anaknya, tetap dipantau ketika mereka bermain. “Mengingat di pinggir pantai juga ada titik-titik yang dalam, jadi perlu waspada,” katanya. (ktoday)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)