Warga Liang Melas Datas Karo Disambut Presiden Jokowi di Istana Negara - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Warga Liang Melas Datas Karo Disambut Presiden Jokowi di Istana Negara

Warga Liang Melas Datas Diterima Presiden

Bicaranews.com|Karo - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima enam perwakilan warga Liang Melas Datas, Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara di Istana Merdeka Jakarta, Senin, (6/12/2021). Selain menyampaikan aspirasi, para perwakilan warga juga membawa 3 ton jeruk sebagai "oleh-oleh" bagi Presiden Joko Widodo.

"Sebelum kedatangan kami, bapak Presiden Joko Widodo sudah mengetahui apa permasalahannya, sehingga beliau menyambut baik dan berterimakasih atas kedatangan kami du istana," ungkap Setia Sembiring juru bicara perwakilan warga Liang Melas dikutip dari hariansib.

Disebutkan, dalam pertemuan itu, Presiden Joko Widodo menyampaikan, bahwa pihaknya telah memerintahkan Kementerian PUPR untuk melakukan pengecakan lapangan terkait jalan rusak di Liang Melas. Mengingat jalan merupakan infrastruktur vital dalam mendukung kegiatan sosial ekonomi masyarakat.

"Bapak Joko Widodo menjamin bahwa jalan Liang Melas segera akan dibangun, bahkan bapak presiden bejanji, apa bila pembangunan jalan itu kelak telah selesai dikerjakan, akan diresmikan oleh beliau, kata Setia Sembiring.

Perwakilan warga Liang Melas, Setia Sembiring, Idris Tarigan, Serba Sembiring, Sayrin Tarigan, Juni Idris Sebayang dan Nirwan Surbakti langsung meminta Joko Widodo untuk bersedia menerima satu truk jeruk manis hasil panen warga. Joko Widodo langsung menghampiri truk dan melihat buah jeruk yang dikemas dalam kotak.

Usai pertemuan di istana, Setia Sembiring menyebut rombongam bergerak ke kantor Kementerian PUPR untuk menyerahkam oleh oleh buah jeruk sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo. (t/sib/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.