Tergerus Air Sungai Meluap, Bangunan Berlantai Dua Ambruk Kota Padangsidimpuan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Tergerus Air Sungai Meluap, Bangunan Berlantai Dua Ambruk Kota Padangsidimpuan

Bicaranews.com|Padangsidimpuan - Satu unit bangunan disebut milik Feri  warga Jalan Merdeka, Kelurahan Sigiring-giring, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara ambruk setelah pondasi tergerus air sungai saat hujan deras, Selasa (14/12/2021).

Peristiwa ambruknya bangunan berlantai dua tersebut belum diketahaui apakah ada korban jiwa atau tidak. Informasi sementara dari warga saat bangunan roboh, kondisi tempat itu sedang dalam keadaan kosong.

Seperti diketahui bahwa satu unit bangunan kontrakan tersebut terdapat beberapa pintu dan berlantai dua serta posisinya berdekatan dengan sungai. Ketika itu hujan lebat turun mengakibatkan  sungai yang berada di tidak jauh dari bangunan itu meluap dan mengikis tanah pondasi sehingga bangunan roboh.

Menurut Andi, salah seorang warga menyebutkan saat kejadian dia melihat ada warga berlari keluar dari bangunan bertingkat tersebut. "Beberapa orang tampak berlari keluar dari bangunan tersebut. Apakah mereka yang tinggal disana atau pekerja, saya kurang tahu," ujarnya.(t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.