PLN Sumut Pastikan Kesiapan Petugas Jelang Natal dan Tahun Baru

PLN Sumut Pastikan Kesiapan Petugas Jelang Natal dan Tahun Baru

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Medan - PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Utara menggelar apel siaga menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru untuk memastikan kesiapan petugas dan peralatan dalam menjaga keandalan kelistrikan.

"Kegiatan ini dilakukan secara serentak di PLN Regional Sumatera da Kalimantan," kata General Manajer PLN UIW Sumut Pandapotan Manurung, dalam keterangan tertulis, Sabtu.

Ia menyebutkan, apel siaga ini untuk memastikan seluruh peralatan dan petugas siap dalam menghadapi perayaan tersebut.Kegiatan ini diikuti sebanyak 10 UP3, 1 UP2D dan 67 Unit Layanan Pelanggan yang berada di wilayah kerja PLN UIW Sumut.

Dalam menyambut Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, PLN UIW Sumut menyiagakan sebanyak 2.922 personel pelayanan teknik, 288 posko dan 4 petugas PDKB yang tersebar di 67 Unit Layanan Pelanggan yang ada di Sumut.

"Dengan jumlah personel dan posko yang sudah cukup banyak ini mudah-mudahan dapat dengan cepat dan tanggap dalam menyelesaikan setiap gangguan dan keluhan dari para pelanggan kita sehingga perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 akan berjalan dengan hikmat dan nyaman," ucapnya.

Pandapotan mengatakan, PLN UIW Sumut sudah mengimplementasikan Core Value AKHLAK dan diselaraskan pada Budaya Perusahaan dalam melaksanakan seluruh proses bisnis.

Untuk itu diminta kepada seluruh pegawai dan petugas pelayanan teknik agar ikut mengimplementasikan Core Value AKHLAK dalam melayani pelanggan dan sebagai garda terdepan dalam menjawab dan menyelesaikan setiap gangguan dan keluhan dari pemangku kepentingan.

"PLN UIW Sumut telah siapkan 388 buah Unit Gardu Bergerak (UGB) 55 genset berbagai ukuran yang tersebar di beberapa ULP, agar pelanggan yang melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru dapat menjalankan ibadahnya dengan nyaman dan hikmat," katanya.(antara)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)