Perayaan Natal Kecamatan Medan Kota Berlangsung Khidmat dan Penuh Sukcita - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Perayaan Natal Kecamatan Medan Kota Berlangsung Khidmat dan Penuh Sukcita

Bicaranews.com|Medan - Perayaan Natal Kecamatan Medan Kota di Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) Jalan Air Bersih berlangsung dengan khidmat dan penuh sukacita, Jumat (17/12/2021) malam.

Acara natal tersebut mengangkat tema “Garam dan Terang”. Turut dihadiri Camat Medan Kota H. Tengku Chairuniza Seketaris Camat Frans Siahaan, Lurah Teladan Barat, Hotler Simatupang, Kepala Lingkungan se Medan Kota, Karang Taruna serta para ASN di lingkungan Kecamatan Medan Kota.

Dalam sambutaanya, Chairuniza mengajak seluruh masyarakat untuk terus mempererat tali persaudaraan.  “Melalui perayaan natal ini, marilah kita saling mengasihi dan juga mempererat tali persaudaraan baik itu didalam pekerjaan maupun didalam ber agama. Saya hadir disini dengan pakaian adat Melayu dengan maksud berbeda suku dan agama kita tetap kita saling mengasihi sesuai dengan bhineka tunggal ika, berbeda-beda tetap satu,” ungkapnya. 

Hal yang sama disampaikan Frans Siahaan, ia mengajak seluruh masyarakat dan pegawai untuk terus memberikan kasih ke sesama manusia tanpa membeda-bedakan agama dan suku. “Sesuai dengan makna natal kita hari ini “garam dan terang’ marilah kita saling memberikan kasih ke sesama manusia tanpa membeda-bedakan agama dan suku dan jadikan menjadi terang di dunia dan menjadi garam bagi insan manusia,” tambahnya.

Acara perayaan Natal dengan menerapkan protocol kesehatan (Prokes), Kecamatan Medan kota juga memberikan bingkisan natal kepada sejumlah masyarakat yang diserahkan langsung oleh Camat Medan Kota Chairuniza.

Dalam acara Natal di isi persembahan pujian, Liturgi, koor dilanjutkan hiburan dan makan bersama. (bn/hendri)



Diberdayakan oleh Blogger.